Jum'at, 19 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Rabu, 29 Juli 2020 | 08:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menjadi kesukaan banyak orang, tidak dipungkiri jika masing-masing mempunyai caranya tersendiri untuk masak mie instan. Belum lama ini, cara masak mie instan ala seorang netizen sukses membuat netizen geger.

Unggahan mengenai cara masak mie instan yang bikin netizen geger ini menjadi viral di Twitter usai diunggah akun @kokohkrunchhh pada Senin (27/7/2020) lalu.

''Cara baru masak mie instan yang (mungkin) belum pernah dicoba. Bubur mie instan (direkomendasikan menggunakan telur agar kental maksimal)'' cuit akun @kokokrunchhh.

Jika pada umumnya orang akan merebus mie instan dalam bentuk utuh dan tidak dihancurkan, dalam unggahan tersebut, netizen ini rupanya punya cara masak mie instan yang cukup unik dan berbeda dari orang kebanyakan.

Bagaimana tidak disebut unik, dalam unggahannya, netizen ini menghancurkan dulu mie instan yang akan ia makan hingga halus sebelum kemudian merebusnya untuk disantap.

Cara masak mie instan yang bikin netizen geger. (twitter/kokohkrunchhh)

Secara tampilan, mie instan yang dimasak dengan menggunakan telur ini nampak seperti bubur yang super halus. Entah bagaimana rasanya, namun unggahan ini cukup membuat geger hingga mendapat berbagai komentar dari netizen usai viral di Twitter.

''Ini apa-apaan sih. Kok bisa-bisanya dia makan mie model gini. Aku aja mie yang kelamaan dimasak sampe empuk gitu udah nggak doyan. Apalagi sampe mblotong kaya gini. Auto langsung nggak nafsu makan'' balas netizen dengan akun @reginadwii_.

''Sumpah gue pernah bikin mie kocok kaya gini, berasa makan muntahan. Nggak nafsu banget, di luar ekspektasi'' komentar pemilik akun Twitter @havanaownana.

Cara masak mie instan yang bikin netizen geger. (twitter/kokohkrunchhh)

''Jelek banget, kaya bubur diaduk'' ungkap netizen pemiilik akun @awicaksanaaa.

''Gue lihat mie benyek aja udah nggak pengen makan, setiap masak mie instan selalu masih garing alias stengah matang. Apalagi jadi bubur kaya gini'' tulis akun Twitter @ultimateoof.

Viral di Twitter, unggahan mengenai cara masak mie instan yang bikin netizen geger ini telah mendapat lebih dari 1.900 retweets dan ribuan balasan beragam. Tertarik mencoba cara masak mie instan ini?

BACA SELANJUTNYA

Status WhatsApp Emak-emak Ikut Sedih Andin 'Ikatan Cinta' Meninggal, Netizen: Galau Brutal!