Kamis, 18 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Rabu, 29 Juli 2020 | 15:25 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Baru-baru ini netizen dikejutkan dengan nama driver ojol yang bikin salah fokus dan menjadi viral di Instagram. Entah nama asli atau bukan, nama driver ojol ini sukses membuat netizen takut saat membacanya.

Unggahan mengenai nama driver ojol yang bikin netizen takut ini menjadi viral di Instagram pertama kali usai diunggah @receh.id pada Rabu (22/7/2020) lalu.

''Tobat dah lu pada'' tulis caption unggahan @receh.id.

Dalam unggahan ini, akun tersebut mengunggah screenshot percakapan antara seorang driver ojol dan customer. Nampak dari jendela percakapan tersebut, driver ojol ini memiliki nama yang cukup unik yaitu Imam Mahdi.

Usai memastikan bahwa orderannya telah sesuai dengan aplikasi, netizen ini lalu membahas nama driver ojol tersebut. Dirinya lalu menggoda si driver ojol yang membalas si customer dengan candaan.

Nama driver ojol. (instagram/receh.id)

''Alhamdulillah Imam Mahdi sudah turun'' tulis customer ini menggoda.

Sebagai informasi, mengutip laman Wikipedia, Imam Mahdi merupakan seorang muslim berusia muda yang dipilih oleh Allah untuk menghancurkan semua kezaliman dan menegakkan keadilan di muka Bumi sebelum kiamat.

Mencuri perhatian netizen, unggahan akun @receh.id mengenai nama driver ojol yang bikin salah fokus ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

''MasyaAllah takut juga'' balas netizen dengan akun @lisaniafitri.

Ilustrasi Driver Ojol. [Suara.com/Muhaimin A Untung]

''Gue jadi ngeri'' komentar pemilik akun Instagram @lu.sa.de.

''Emak gue jangan sampai lihat ini di grup WhatsApp'' ungkap netizen pemilik akun @hnnblh_ berharap unggahan ini tidak dilihat ibunya.

Terlepas dari benar atau tidaknya nama driver ojol ini, unggahan @receh.id ini telah mengumpulkan lebih dari 20 ribu likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Foto Bocah di Surakarta Tahun 1985, Netizen Sebut Orang Kaya Karena Punya Mobil Sedan dan Rumah Megah