Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 30 Juli 2020 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bubble wrap umumnya digunakan untuk mengamankan barang yang dikirimkan. Namun beda dengan postingan yang viral di media sosial satu ini, sukses bikin netizen geleng kepala.

Umumnya, sebagian besar penjual menggunakan bubble wrap beberapa lapis agar barang aman dan selamat di tangan pembeli.

Baru-baru ini, netizen menemukan gambar penggunaan bubble wrap yang tampak janggal. Saking ramainya, postingan gambar ini sampai viral di media sosial.

Dibagikan kembali oleh akun Twitter @txtdarionlshop pada 27 Juli, pemilik akun mengunggah gambar tangkapan layar dari kolom ulasan salah satu toko online di e-commerce.

Penggunaan bubble wrap sudah sangat umum di kalangan penjual online, namun penjual kali ini tidak membungkus barang yang dijualnya dengan bubble wrap.

Postingan warganet bubble wrap . [Twitter]

Alih-alih dibuat untuk melindungi barang, penjual tersebut merekatkan gulungan bubble wrap pada barang yang dijualnya. Hal itu terlihat dari helm yang dijual penjual tersebut pada kolom ulasan pembeli.

Diketahui pembeli membeli sebuah helm. Namun saat pesanannya tiba, ia mendapati gulungan bubble wrap di sisi atas helm yang direkatkan dengan semacam solasi berwarna putih. Selain mengunggah gambar, pembeli tersebut pun juga menuliskan ulasan.

"Kirain bubble wrapnya dibungkusin ke helm," tulis pembeli seraya memberi rating bintang empat. Ulasan tersebut ditulisnya pada 2 Juli 2020.

Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 1.600 kali ke sesama pengguna Twitter dan disukai lebih dari 7.100 ini pun menuai beragam komentar.

Postingan warganet bubble wrap . [Twitter]

Tak sedikit netizen yang dibuat bingung dengan penggunaan bubble wrap seperti itu. Bahkan sampai viral di media sosial.

"Ini biar bubble wrapnya aman sampe tujuan dilindungin helm," tulis akun @Gloomy_nightss.

"Gue nggak ngerti nih konsepnya gimana, masa iya bubble wrapnya malah digulung. Sumpah ini terngeselin heh," komentar @nahannar.

"Seller be like: kan situ cuma bilang tambah bubble wrap, nggak bilang suruh bungkus pake bubble wrap, ya bukan salah saya," tambah @wuuuuii.

"Hah coba tolong jelasin maksudnya gimana," cuit @fiquany.

"Kalau kirim helm, kayaknya bagian situ emang paling sering lecet," ungkap @suprioachmad.

Itulah pemakaian Bubble wrap yang viral di media sosial setelah membuat netizen terheran-heran. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami).

BACA SELANJUTNYA

Rendy Kjaernett Bilang Ia Mencintai Orang yang Tepat di Waktu yang Salah, Langsung Diceramahi Netizen