Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Jum'at, 31 Juli 2020 | 21:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Di balik video TikTok epic yang diunggah ke media sosial terkhusus TikTok tentu ada usaha besar yang perlu dilakukan. Belum lama ini, usaha di balik video TikTok gadis cantik ini akhirnya terungkap dan menjadi viral di Instagram.

Unggahan usaha di balik video TikTok tersebut menjadi viral di Instagram usai diunggah @awreceh.id pada Rabu (29/7/2020) lalu.

"Orang mah kaki yang ditarik ini mah kardusnya" tulis @awreceh.id dalam caption unggahan tersebut.

Dalam video TikTok ini, seorang gadis cantik tengah membuat video Love Story kekinian di TikTok. Dirinya lalu meminta bantuan temannya untuk merekam aksinya ini.

Berusaha keras membantu gadis cantik ini, nampak di balik layar HP, seorang teman memegang HP dan teman lainnya bertugas untuk mendorong si pemegang HP agar video tersebut bisa dibuat ala video kekinian.

Video TikTok gadis cantik. (instagram/awreceh.id)

Alih-alih menghasilkan video TikTok yang epic, sang teman yang bertugas memegang HP justru mengalami musibah dan jatuh hingga tersungkur di lantai.

Mengungkap usaha di balik video TikTok gadis cantik yang viral di Instagram ini, berbagai komentar dari netizen lalu diberikan oleh netizen.

"Demi kebutuhan Insta Story" balas netizen dengan akun @aurelialarasat1.

"Contoh teman nggak ada akhlak" komentar pemilik akun Instagram @achafrsca.

"Kasihan tapi ngakak" ungkap netizen pemilik akun @zahra.ksy_.

"Sakit sih enggak, tapi malunya itu lho" tulis akun Instagram @ulfaln.fzh.

Di akhir video, bukannya membantu, gadis-gadis yang berada di lokasi tersebut hanya tertawa memandangi temannya yang tersungkur tersebut.

Viral di Instagram, unggahan mengenai usaha di balik video TikTok gadis cantik ini telah ditonton sebanyak lebih dari 600 ribu kali dan mendapat berbagai komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Nostalgia Foto Pasangan Favorit Remaja Tahun 1980, Onky Alexander dan Meriam Bellina Bikin Netizen Kesengsem