Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 05 Agustus 2020 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang suami belum lama ini berbagi kisah rumah tangganya usai hampir ribut dengan sang istri. Cukup sepele, permulaan masalah ini rupanya disebabkan oleh Mystery Box yang dikirimkan oleh online shop.

Cuitan mengenai Mystery Box yang hampir membuat suami ribut dengan istri ini menjadi viral di Twitter usai diunggah oleh akun @txtdarionlshop pada Senin (3/8/2020) lalu.

Dalam cuitan tersebut, akun ini mengunggah dua screenshot laman online shop. Dalam screenshot yang pertama, nampak sebuah online shop yang menjual Mystery Box dengan harga Rp 30.000.

Mystery Box ini sengaja dijual untuk memberikan kejutan kepada si pembeli yang sama sekali tidak tahu mengenai isi box berwarna cokelat yang nanti akan dikirimkan tersebut.

Iseng mencoba membeli Mystery Box yang dijual seharga Rp 30.000 tersebut, seorang suami rupanya berbagi kisah mirisnya usai membuka barang yang dikirimkan online shop itu.

Mystery Box dari online shop. (twitter/txtdarionlshop)

Saat dibuka, ternyata Mystery Box ini berisi celana dalam wanita. Alhasil karena hal tersebut, menurut pengakuannya, sang suami harus ribut dengan istri.

"Yah namanya juga Mystery Box, barang apa pun yang datang harus diterima meskipun celana dalam wanita. Hampir aja gue ribut sama istri gara-gara isinya celana dalam wanita ukurannya pun anak gadis" tulis suami tersebut.

Kisah miris yang dibagikan sang suami akibat Mystery Box dari online shop ini lalu menjadi viral di Twitter dan mendapat berbagai komentar dari netizen usai viral di Twitter.

"Isi Mystery Box-nya adalah masalah" balas netizen dengan akun @LecelPele.

Mystery Box dari online shop. (twitter/txtdarionlshop)

"Seller: rasakan itu, kuhancurkan rumah tanggamu hanya dengan cawet anak gadis" komentar akun @babisudahbanyak menebak.

"Rumah tangga hancur karena Mystery Box isi cawet" ungkap netizen dengan akun @IlhmKrwnn.

Viral di Twitter, unggahan mengenai Mystery Box yang bikin suami ribut dengan istri ini sudah mengumpulkan lebih dari 1.800 retweets dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Suami Malu-malu Tunjukan Bekal dari Istri ke Teman-teman, Pesan di Kotak Makanan Bikin Ngakak