Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 06 Agustus 2020 | 11:57 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Belum lama ini video pelakor dilabrak hingga dilempar toples menjadi viral di Twitter usai diunggah @morning02am. Jadi tontonan seru netizen, video aksi labrak ini tuai komentar beragam dari netizen.

Video pelakor yang dilabrak ini menjadi viral di Twitter pertama kali usai diunggah akun @morning02am pada Selasa (4/8/2020) lalu.

''Pelakor dihantam toples beserta isi-isinya,'' cuit akun @morning02am.

Dalam video berdurasi 39 detik tersebut, nampak seorang pria yang diduga si suami sedang berusaha memisahkan dua orang wanita yang mengamuk sambil melabrak seorang wanita lainnya yang diduga adalah pelakor atau perebut laki orang.

Tidak dijelaskan dengan pasti apa yang membuat perseteruan ini terjadi, namun dalam video tersebut terlihat jelas seorang wanita yang jadi sasaran hantaman dua wanita lainnya yang penuh amarah.

Pelakor dilabrak. (twitter/morning02am)

Wanita dengan kemeja panjang berwarna abu-abu ini beberapa kali dipukul dan dijambak. Sedangkan satu-satunya pria di ruangan ini berusaha dengan keras meredam amarah dua wanita tersebut.

Terpojokan karena aksi ini, wanita yang diduga pelakor ini harus merasakan hantaman toples yang dilemparkan tepat ke bagian kepalanya.

Menjadi viral di Twitter, video pelakor dilabrak ini diketahui telah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali dan langsung tuai komentar beragam dari netizen. Banyak yang sepakat dengan aksi ini, namun ada juga yang berharap jika hal ini tidak seharusnya terjadi.

Pelakor dilabrak. (twitter/morning02am)

''Gue bakalan ngelakuin hal yang sama sih, meskipun masih jadi pacar'' balas netizen dengan akun @camillacabeyyow.

''Jangan sampai segitunya juga mbak. Toh itu laki juga pasti salah. Mbak udah gebukin itu pelakor, apa tidak kasihan?'' komentar pemilik akun Twitter @dhedotcom.

''Seneng banget lihat video pelakor disiksa tapi bakalan lebih menyenangkan lagi kalau lakinya juga disiksa'' ungkap akun Twitter @hendralm.

Sejak diunggah dan menjadi viral di Twitter, unggahan mengenai video pelakor dilabrak hingga dilempar toples ini telah mendapat lebih dari 13 ribu retweets dan ribuan komentar netizen.

BACA SELANJUTNYA

Gadis Nangis Kejer Usai Salah Baca Maps Hingga Bikin Pacar Ngamuk, Netizen: Nggak Gitu Juga Mbak