Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 08 Agustus 2020 | 07:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kesal sering ditinggal gowes terus, seorang istri meluapkan dengan menjual sepeda milik suaminya. Ia langsung memajang kendaraan roda dua tersebut di forum jual beli online.

Saat ini memang sedang populer aktivitas bersepeda. Seperti yang dilakukan suami satu ini, yang akhirnya memabuat risau sang istri.

Pasalnya, sang suami jadi ikut-ikutan membeli sepeda yang harganya cukup fantastis. Terlebih, waktu yang dihabiskan suami untuk bersepeda juga membuatnya kesal lantaran jadi lupa keluarga.

Melalui sebuah grup forum jual beli online di Facebook, perempuan berinisial NV itu mengunggah empat buah foto sepeda milik suaminya.

Dalam deskripsi unggahan itu, ia memaparkan bahwa seluruh bagian sepeda berwarna abu-abu itu memiliki spesifikasi asli dari pabrik.

Istri jual sepeda suami. (Facebook)

Ia pun mematok harga Rp 45 juta untuk sepeda bekas berjenis Specialized Tarmac SL 5 2020 Size 52 milik suaminya itu.

Yang menjadi perhatian netizen hingga viral di media sosial adalah alasan NV menjualnya.

"Dijual karena suami kebanyakan gowes," begitu alasannya.

Kontan, alasan itu membuat netizen Facebook tak tahan untuk tidak berkomentar. Mereka tak habis pikir dengan tingkah suami yang sampai lupa dengan keluarga karena keasyikan bersepeda.

"Positif thinking aja bang, mungkin karena kebanyakan gowes lupa sama anak istri, ini yang keliru," komentar seorang pengguna Facebook.

Namun tak jarang pula netizen yang menduga bahwa alasan itu demi mendapatkan untung dari hasil penjualan sepeda.

"Positif thinking aja mau ambil cuan banyak," tulis netizen.

"Itu jual untung kalau harga segitu," imbuh netizen lain.

"Biasanya, kalau istri yang jual harganya murah, karena enggak tahu harga sepeda, suaminya nipu kalau ditanya harga," ungkap seorang netizen.

Belakangan, diketahui bahwa NV tak jadi menjual sepeda itu usai sang suami memohon kepadanya. 

Itulah kisah istri nekat jual sepeda suami karena kesal sering ditinggal gowes. Tentu saja, cerita ini menarik perhatian netizen hingga viral di media sosial. (Suara.com/ Farah Nabilla).

BACA SELANJUTNYA

Lihat Goyangan Tubuh Lesti Kejora saat Main Voli, Netizen Malah Ketar-ketir