Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 08 Agustus 2020 | 13:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang wanita dengan akun Instagram berpengikut ratusan ribu orang ini telah mengaku sebgai vampir di dunia nyata. Bahkan selebgram ini menyebut kalau dirinya telah berusia 600 tahun.

Vampir sendiri dalam film fantasi dikisahkan sebagai makhluk yang berumur panjang memiliki tampilan awet muda.

Nah, layaknya vampir dalam film, selebgram wanita bernama Lilith Vampyre ini pun mengaku tak suka matahari dan sudah hidup ratusan tahun.

Lilith, atau yang dikenal dengan nama Dame of Darkness, mengklaim dirinya sebagai vampir di dunia nyata.

Melansir Daily Star, Lilith menyebutkan jika dia telah hidup selama 600 tahun supernatural meski umur manusianya baru 27 tahun.

"Aku bisa pergi keluar dan berfungsi di siang hari walau aku memilih menghindari cahaya matahari langsung karena itu membuatku lelah. Aku merasa paling baik setelah matahari terbenam," ungkap Lilith Vampyre.

Selebgram ini mulai mengaku bahwa dirinya adalah seorang vampir sejak menonton film Dracula di usia 18 tahun.

Lilith, Wanita yang Mengaku Sebagai Vampir Berusia 600 Tahun (instagram.com/lilith_vampyre)

Walau dirinya punya pekerjaan normal sebagai manusia, Lilith bakal menggunakan waktu luangnya untuk hidup sebagai vampir.

"Aku menyukai segala sesuatu yang berbau vampir, dan rasa suka itu mendorongku untuk mengetahui orang lain yang mirip sepertiku, baik di dunia maya maupun dunia nyata."

"Aku akan berkata aku menjadi vampir di umur 18, walau aku belum sadar penuh waktu itu, tapi aku sekarang telah menyadarinya."

Bicara soal kehidupannya sebagai vampir, Lilith mengaku pernah minum darah sebelumnya. Darah itu diperoleh Lilith dari ritual yang dilakukannya di sebuah komunitas.

Ilustrasi minum darah. (Pixabay/Security)

"Aku meminum darah manusia karena penasaran, dan rasanya seperti logam, mirip tembaga. Walaupun rasanya bisa berbeda-beda," kata Lilith.

"Kami membikin sayatan kecil di kulit, dan meminumnya dari sana. Mereka adalah teman dekat atau orang-orang yang tertarik dengan gaya hidup ini."

Lilith juga tak percaya jika ritual vampir mesti diasosiasikan dengan hal-hal jahat atau kegelapan. Sebaliknya, Lilith percaya vampir dapat berbuat baik.

"Aku merasa kalau menjadi vampir membuatku bebas dan percaya diri, dan aku suka nuansa misterius yang ada."

Hingga kini, Lilith Vampyre punya lebih dari 162.000 pengikut di Instagram. Walau memiliki gaya hidup yang tak biasa, Lilith Vampyre mengaku menerima pujian dari mereka.

Selain itu, Lilith juga menyebutkan bahwa keluarganya sudah terbiasa dan bisa menerima gaya hidup uniknya sebagai seorang vampir.

Itulah Lilith Vampyre, selebgram yang mengaku sebagai vampir di dunia nyata. (Dewiku.com/ Amertiya Saraswati).

BACA SELANJUTNYA

Wanita Muda Pemilik Rental PS Cabuli Anak-anak, Begini Modusnya