Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Minggu, 09 Agustus 2020 | 18:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Thread panjang buatan akun Twitter @BukanGeraldinee belum lama ini menjadi viral di Twitter, Dalam thread tersebut, netizen ini mengunggah perubahan wajah artis saat dulu dan sekarang.

Cuitan mengenai perubahan wajah artis saat dulu dan sekarang buatan @BukanGeraldinee ini menjadi viral di Twitter usai dibuat pada Rabu (5/8/2020) lalu.

''Kalian tuh nggak jelek, cuma belum kaya aja'' cuit akun @BukanGerladinee dalam cuitannya.

Dalam thread panjang tersebut, netizen ini mengunggah wajah dulu dan sekarang dari artis-artis kenamaan seperti Aurel Hermansyah, Betrand Peto, Dewi Persik, hingga Via Vallen.

Pada beberapa foto yang diunggah ini nampak deretan artis tersebut memiliki bentuk wajah dan penampilan yang berbeda dari fotonya dulu.

Perubahan wajah artis saat dulu dan sekarang. (twitter/BukanGeraldinee)

Salah satu perubahan paling menarik dari potret yang diunggah @BukanGeraldinee ini adalah potret Aurel Hermansyah yang kini nampak begitu cantik dengan wajah tirus serta make up yang membuat penampilannya semakin berbeda dari dulu.

Menjadi viral di Twitter, thread mengenai perubahan wajah artis saat dulu dan sekarang ini langsung mendapat berbagai komentar dari netizen yang dibuat takjub dengan deretan potret ini.

''Cantik itu bukan dari sananya, tapi dari dananya'' balas netizen dengan akun Twitter @chocohuzlenut.

Perubahan wajah artis saat dulu dan sekarang. (twitter/BukanGeraldinee)

''Kalau belum bisa glow up di real life, seeenggaknya bisa glow up di foto'' komentar pemilik akun @milkymow.

''Bukan masalah kaya atau miskinnya sih. Tapi lebih ke gimana cara kita merawat diri sendiri. Nggak diapa-apain juga kalau kita pandai merawat diri pasti kelihatan enak dipandang juga kok. Setidaknya bisa terlihat rapi dan bersih'' ungkap akun @popiipurnama menyampaikan pendapatnya.

Viral di Twitter, cuitan mengenai perubahan wajah artis saat dulu dan sekarang ini telah mendapat lebih dari 6.900 retweets dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Apa Itu SNOW AI Profile? Aplikasi Edit Foto yang Bikin Mirip Artis Korea