Sabtu, 20 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Senin, 10 Agustus 2020 | 06:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dalam unggahan Instagram @awreceh.id nampak seorang gadis yang tengah merayakan ulang tahun. Jika dilihat dengan seksama, kamu akan menemukan hal aneh dari potret ini. Namun, hal tersebut justru dimaklumi oleh netizen yang justru memuji wajah gadis ini.

Unggahan mengenai potret ulang tahun gadis ini menjadi viral di Instagram pertama kali usai diunggah akun @awreceh.id pada Sabtu (8/8/2020) lalu.

''Untung cantik aowkaowk'' tulis caption dalam unggahan @awreceh.id ini.

Nampak dari unggahan tersebut, seorang gadis tengah mendapat surprise ulang tahun dengan kue serta lilin di atasnya. Layaknya ulang tahun pada umumnya, gadis ini lalu dipersilahkan untuk meniup lilin tersebut.

Namun, justru keanehan berhasil ditemukan oleh netizen. Sudah meniup lilin, sepertinya gadis cantik ini lupa jika dirinya masih mengenakan face shield di bagian wajah. Hal itu yang lalu membuat lilin ulang tahunnya tidak akan bisa padam.

Ilustrasi kue ulang tahun. (Pixabye)

Mengenai keanehan di potret ulang tahun gadis ini, netizen justru memakluminya dan tidak mempermasalahkan hal tersebut. Berbagai komentar lalu ditinggalkan usai unggahan ini menjadi viral di Instagram.

''Positif thinking aja, mungkin dia punya ilmu tembus napas'' balas netizen dengan akun @aiizaahh.

''Kalau nggak cantik mah pasti udah dihujat'' komentar pemilik akun Instagram @anlimitid_.

Potret ulang tahun. (instagram/awreceh.id)

''Punya masalah hidup apa sih mbaknya wkwkwk'' ungkap netizen dengan akun Instagram @nadipah8_.

''Tapi kayanya nggak salah juga lho, sengaja dipakai. Takutnya dia positif terus niup ada doplet yang keluar nempel ke kue. Dan kue itukan dibagikan ke yang lain. Kena tuh banyak yang makan kue'' tulis akun Instagram @rwins10 menebak.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai keanehan di potret ulang tahun ini diketahui telah mengumpulkan lebih dari 200 ribu likes dan ribuan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Angie Marcheria Ketagihan Mobile Legends, Tak Bisa Berhenti Meski Lose Streak