Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Senin, 10 Agustus 2020 | 10:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Screenshot percakapan antara driver ojol dan customer belum lama ini menjadi viral di Twitter usai diunggah beberapa waktu lalu. Dalam unggahan screenshot tersebut, seorang driver ojol nekat minta foto telanjang customer yang baru saja ia antar.

Kisah tidak menyenangkan ini dialami oleh salah satu customer yang membagikan kisahnya tersebut dan menjadi viral di Twitter pada Jumat (7/8/2020) lalu.

"Permisi @gojekindonesia, ini dapat dari Insta Story teman saya. Dia dilecehkan oleh mitra anda" cuit akun @plastikmicin.

Dalam screenshot percakapan tersebut nampak seorang customer yang menerima pesan dari driver ojol yang baru saja mengantarnya. Driver ojol ini lalu bertanya mengenai lowongan pekerjaan ke si customer.

Percakapan keduanya lalu tidak berhenti sampai di situ, driver ojol tersebut lalu bertanya mengenai foto telanjang customer. Jika si customer punya foto telanjang, driver ojol tersebut lalu memintanya dan berjanji untuk tidak menyebar luaskannya.

Driver ojol minta foto telanjang customer. (twitter/plastikmicin)

"Malam mbak, mbak pernah foto telanjang memangnya. Maaf mbak kalau nggak sopan nanyanya. Mbak maaf mbak kalau boleh saya minta mbak, kalau mbak memang pernah foto telanjang," tulis si driver ojol dalam pesan WhatsApp tersebut.

Merasa telah dilecehkan, customer tersebut lalu melaporkan pada pihak aplikasi ojek online untuk kemudian ditangani secara serius. Beruntung, usai kisah ini viral di Twitter, pihak aplikasi ojek online tersebut lalu melakukan penanganan cepat.

"Hai, maaf atas ketidaknyamanannya ya, agar dapat kami tindak lanjuti, mohon infokan nomor ordernya melalui DM ya. Terima kasih" balas @gojekindonesia.

Driver ojol minta foto telanjang customer. (twitter/plastikmicin)

Mengenai kejadian tidak menyenangkan yang dialami oleh netizen ini, berbagai komentar lalu ditinggalkan netizen yang berharap jika kejadian serupa tidak lagi terjadi.

"'Maaf nggak sopan' tapi tetap minta foto telanjang gusti" komentar akun @bubblebassgirl.

"Suddenly bersyukur banget nggak pernah dapat driver aneh kaya gini" ungkap netizen dengan akun @gheanim.

Viral di Twitter, unggahan mengenai driver ojol yang minta foto telanjang customer ini telah mengumpulkan lebih dari 190 retweets dan puluhan komentar dari netizen. Diduga, kasus ini sedang dalam penanganan pihak aplikasi ojek online.

BACA SELANJUTNYA

Diam-diam Rekam Aksi Gadis Saat Tanya Jalan ke Driver Ojol, Gerak-geriknya Ini Bikin Netizen Geleng-geleng