Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 11 Agustus 2020 | 11:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang maling motor mendapat kejutan spesial dari sekelompok polisi yang mencyduk dirinya usai kedapatan melakukan tindakan kejahatan tersebut. Sedang asyik tidur, si maling motor justru dicyduk oleh pihak polisi yang menyanyikan lagu Happy Birthday.

Video tercyduknya maling motor ini menjadi viral di Instagram usai diunggah akun @kegoblogan.unfaedah pada Minggu (9/8/2020) lalu.

"Dibangunin sama teman memanglah epic, tapi pernah nggak sih lo dibangunin sama polisi?" tulis @kegoblogan.unfaedah dalam caption unggahannya.

Dalam video yang diunggah nampak sekelompok polisi masuk ke dalam kamar si maling motor yang tengah tertidur pulas. Masuk ke kamar pria tersebut, para polisi ini menyanyikan lagu Happy Birthday seolah sedang memberikan kejutan ulang tahun pada pria tersebut.

Dibangunkan dengan kejutan spesial dari polisi, pria yang tadinya tertidur pulas ini hanya pasrah dan tidak bisa kabur sama sekali saat dirinya dicyduk oleh sekelompok polisi ini.

Maling motor ditangkap. (instagram/kegoblogan.unfaedah)

"Ayo bangun, cepat. Selamat ulang tahun. Tangannya di belakang ya. Tahu apa masalahnya?" ungkap salah satu polisi yang dijawab dengan anggukan oleh si maling motor.

Sejak diunggah pertama kali, unggahan mengenai maling motor yang ditangkap di rumahnya ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen usai viral di Instagram.

"Selamat ulang tahun, semoga betah di sel ya" balas netizen dengan akun @firstoeee.

Maling motor ditangkap. (instagram/kegoblogan.unfaedah)

"Masnya (maling motor) peka banget, langsung tangannya dikebelakangin" komentar pemilik akun Instagram @sodaranyabudi.

Seorang netizen dengan akun @vittoas_ menjelaskan bahwa pria tersebut ditangkap oleh tim Black Mamba Polres Boyolali usai melakukan tindakan kejahatan yaitu mencuri motor. Disebut-sebut momen ini menjadi viral usai diunggah Net TV ke YouTube.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan mengenai aksi polisi nyanyi lagu Happy Birthday saat tangkap maling motor ini sudah ditonton lebih dari 700 ribu kali dan mendapat ribuan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Gadis-gadis Cantik di Warteg Sedang Pilih Menu, Netizen: Beli Apa Ceu?