Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 12 Agustus 2020 | 21:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen di media sosial sedang diramaikan kemunculan sebuah buku pelajaran bergambar Mobile Legends. Banyak yang penasaran dengan apa isinya.

"Mau isi materi apa guys di buku ini?" tulis caption dalam unggahan foto buku pelajaran bergambar Mobile Legends tersebut.

Selain itu, juga diramaikan pembahasan soal kalkulus yang menggunakan Aksara Jawa. Awalnya banyak yang penasaran seperti apa.

Soal kalkulus dengan aksara jawa ini pun membuat netizen menyerah untuk mengerjakannya. Soalnya saja susah, apalagi haris memakai aksara jawa.

Keramaian mengenai buku pelajaran bergambar Mobile Legends dan soal kalkulus dengan aksara jawa termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Lebih lengkapnya, berikut ini empat berita terkini yang saat ini sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Rabu (12/8/2020).

1. Netizen Tebak Isi Buku Pelajaran Mobile Legends Ini, Ada Tutorial Hero Apa?

Buku pelajaran Mobile Legends. (instagram/mobilelegendswtf)

Belum lama ini, viral di media sosial mengenai buku pelajaran Mobile Legends menjadi viral di Instagram. Menyusul viralnya, netizen lalu menebak-nebak isi buku pelajaran Mobile Legends tersebut.

Dari unggahan foto tersebut, sekilas buku pelajaran ini nampak mirip dengan buku pelajaran biasa yang digunakan untuk aktivitas belajar mengajar.

Baca selengkapnya...

2. Viral Soal Kalkulus dengan Aksara Jawa, Netizen: Matematika Era Majapahit

Soal kalkulus dengsan Aksara Jawa. (Twitter/ collegemenfess)

Sebuah soal kalkulus belum lama ini jadi viral di media sosial setelah menarik perhatian netizen. Pasalnya, dibuat menggunakan aksara jawa.

Soal kalkulus dengan aksara jawa ini pun membuat netizen menyerah untuk mengerjakannya.

Baca selengkapnya...

3. Ikut Rayakan Kemerdekaan, Free Fire Rilis Video Animasi Keren Ini

Video animasi untuk game Free Fire. (youtube/Garena Free Fire Indonesia)

Unggahan video belum lama ini mencuri perhatian netizen. Dalam video tersebut, seorang pria tengah pergoki pacarnya selingkuh bersama pria lain. Reaksi santai pria ini lalu menjadi viral di Twitter dan membuat netizen salut.

Video mengenai pria yang pergoki pacarnya selingkuh ini menjadi viral di Twitter dalam waktu singkat usai diunggah pada Minggu (9/8/2020) lalu.

Baca selengkapnya...

4. Pergoki Pacarnya Selingkuh, Reaksi Santai Pria Ini Bikin Netizen Salut

Pria pergoki pacarnya selingkuh. (twitter/diaskumaraa)

Garena baru-baru ini meluncurkan sebuah video animasi keren untuk game Free Fire. Dalam video animasi tersebut, game satu ini ikut merayakan kemerdekaan Indonesia yang akan diperingati pada 17 Agustus 2020 mendatang.

Menjadi perayaan tahunan yang diperingati seluruh masyarakat Indonesia, Hari Kemerdekaan ke 75 tahun ini turut diperingati oleh Garena bersama game Free Fire.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai, dari buku pelajaran bergambar mobile legends hingga soal kalkulus dengan aksara jawa.

BACA SELANJUTNYA

Sukses di Kendari, POCO Extreme League Season 2 Lanjut ke Tegal