Kamis, 18 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Jum'at, 14 Agustus 2020 | 09:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Potret kertas bungkus makanan belum lama ini menjadi viral di Instagram usai diunggah @awreceh.id pada beberapa waktu yang lalu. Sukses membuat netizen emosi, unggahan ini dibanjiri berbagai komentar dalam waktu singkat.

Unggahan bungkus makanan yang bikin emosi ini menjadi viral di Instagram usai diunggah akun Instagram @awreceh.id pada Kamis (13/8/2020) lalu.

"Kamu mau saya bungkus?" tulis @awreceh.id dalam caption unggahannya.

Wajar saja jika unggahan ini bisa membuat netizen emosi. Pasalnya, dalam potret yang diunggah nampak koran dengan wajah bintang Korea yang dijadikan bungkus makanan.

Dalam foto yang diunggah, terlihat beberapa lele goreng yang diletakkan di atas koran dengan foto aktor tampan Korea, Park Seo Joon sebagai alasnya.

Bungkus makanan yang bikin netizen emosi. (instagram/awreceh.id)

Dari foto yang lain, nampak wajah personil boyband BTS seperti Suga, Jin, dan J-Hope yang menjadi bungkus cabe yang dibeli di pasar. Member BTS lainnya, V juga harus menjadi bungkus kue putu yang dibeli seorang netizen.

Usai menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai bungkus makanan yang bikin netizen emosi ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen terutama para fans aktor dan member boyband kenamaan Korea Selatan ini.

"Suami gue lo bungkus nggak terima" balas netizen dengan akun @reskrtk.

"Nggak ada akhlak banget suami gue digituin" komentar pemilik akun Instagram @gheokyun.

Bungkus makanan yang bikin netizen emosi. (instagram/awreceh.id)

"Oppa ku hey" ungkap netizen pemilik akun Instagram @sa.nabillah.

"Kpopers menangis melihat ini" tulis netizen dengan akun Instagram @anggitarn02.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai bungkus makanan yang bikin emosi ini telah mendapat lebih dari 200 ribu likes dan ribuan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Momen Pesta Ultah Tahun 1978 di Jakarta, Netizen Soroti Taplak Meja Legend Ini