Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 17 Agustus 2020 | 17:34 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebuah video yang menampilkan seseorang membeli motor Vespa matic jadi sorotan netizen hingga viral di media sosial.

Video viral beli motor Vespa tersebut salah satunya dibagikan ulang oleh akun Instagram @habarwarga hingga akhirnya jadi sorotan di media sosial.

"Ketika Admin Beli. Satu kampung bahagia, Vespa matic baru dibeli langsung disambut seperti Raja," tulis @habarwarga, dikutip Suara.com, Sabtu (15/8/2020).

Dalam video viral di media sosial tersebut tampak seorang ibu membawa baskom yang diduga berisi uang receh.

Di depannya terdapat satu unit motor Vespa berwarna kuning yang sangat cantik. Ibu tersebut kemudian langsung melemparkan uang receh ke warga yang sudah berkumpul.

Video Orang Sekampung Sambut Warga Beli Motor Vespa Viral. (instagram.com/habarwarga)

Sontak saja, warga pun berteriak kegirangan sambil berusaha menangkap uang receh yang dilempar. Tak sedikit warga sekitar yang harus berlomba mencari uang yang jatuh berserakan di tanah.

Video viral di media sosial mengenai orang sekampung menyambut warga yang membeli Vespa ini pun mendapat banyak tanggapan dari netizen.

Rata-rata netizen penasaran berapa uang receh yang dilemparkan pemilik motor Vespa sampai menjadi rebutan warga.

Saat artikel ini dibuat, video orang sekampung menyambut warga yang membeli Vespa ini sudah disaksikan lebih dari 11 ribu pengguna Instagram.

Video Orang Sekampung Sambut Warga Beli Motor Vespa Viral. (instagram.com/habarwarga)

Itulah video viral di media sosial yang menailkan warga sambut pembeli motor Vespa untuk berebut uang receh yang dihamburkan. (Suara.com/ Dany Garjito).

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Mahasiswi KKN yang Diusir Warga Akhirnya Minta Maaf, Malah Kena Nyinyir Netizen