Senin, 29 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 18 Agustus 2020 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia pada umumnya akan diwarnai dengan nuansa warna merah dan putih. Termasuk ada yang niat membuat balon dengan warna merah putih.

Awalnya, terlihat balon merah putih ala bendera Indonesia. Namun setelah ditiup, hasilnya diluar dugaan netizen hingga viral di Twitter.

Dibagikan kembali oleh akun Twitter @notyourxxsenpai pada 17 Agustus, pemilik akun mengunggah beberapa gambar yang memperlihatkan penampakan balon tersebut sebelum dan sesudah ditiup.

Ketika belum ditiup, balon tersebut memiliki warna merah dan putih dengan proporsi yang sesuai, sehingga sebagian besar orang pasti mengira itu akan membentuk warna di bagian atas balon dan warna putih di bagian bawahnya.

Rupanya, setelah balon itu ditiup, bagian warna merah di atas balon justru semakin mengecil dan mengerucut ke satu titik. Hingga akhirnya berkumpul di salah satu sisi balon dan membentuk lingkaran berwarna merah.

Balon merah putih. [Twitter]

Hal itu pun membuat balon tersebut tampak seperti bendera Jepang yang memiliki latar belakang putih dengan lingkaran merah di tengahnya.

Berakhir tak terduga seperti itu, unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 2.400 kali ke sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar dari netizen.

Berikut ini beberapa komentar netizen pada postingan balon merah putih yang viral di Twitter.

"Di balik kemerdekaan Indonesia ada Jepang. Boleh juga nih yang bikin balonnya," tulis akun @lillnup.

"Loh kok malah jadi bendera dai nippon," ungkap @BudiawanLuhur.

"Kesel sama yang buat balon wkwk," cuit @saadahalaw.

Balon merah putih. [Twitter]

Itulah keramaian netizen melihat balon merah putih yang plot twist abis. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami).

BACA SELANJUTNYA

Gadis Bikin Tutorial Membuat Cemilan Cilok Babi, Netizen: Kalau Gini Halal Apa Haram Ustadz?