Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 19 Agustus 2020 | 20:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dua gadis cantik yang ketahuan puji gamer ganteng baru-baru ini menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat usai diunggah. Usai ketahuan puji pria lain, gombalan 2 gadis cantik ini sukses bikin netizen meleleh.

Unggahan mengenai dua gadis cantik yang puji gamer ganteng ini menjadi viral di Instagram pertama kali usai diunggah akun @tiktok.cans.indo pada Minggu (26/7/2020) lalu.

"Pasukan halu mari merapat" tulis @tiktok.cans.indo dalam caption unggahan tersebut.

Dari video yang diunggah, nampak dua gadis cantik yang asyik bermain game. Keduanya lalu terdengar memuji gamer ganteng yang ditemui di game yang sedang dimainkan tersebut.

Sadar usai ketahuan memuji gamer ganteng tersebut, dua gadis cantik ini lalu melemparkan gombalan yang sukses membuat siapa saja meleleh.

Gombalan dua gadis cantik. (instagram/tiktok.cans.indo)

"Enggak kok, jangan salah paham, gangguan itu, gangguan telinga, kalau ganteng itu mah cuma kamu, percaya nggak?" ungkap dua gadis cantik ini malu-malu.

Sukses termakan gombalan ala dua gadis cantik ini, video yang viral di Instagram tersebut langsung mendapat berbagai komentar dari netizen.

"Adiih, udahlah gua pindah domisili ke Bandung sekalian ta'aruf sama kamu" balas netizen dengan akun Instagram @yoegifirmansyah.

"Kamu tak akan kuat melihatnya" komentar pemilik akun Instagram @bambank516 menandai temannya untuk segera melihat video tersebut.

"Gue ngelihat video sendiri jadi kaya orang gila. Senyam senyum sendiri" ungkap netizen pemilik akun @yohanessetiawannn.

"Itu manjanya bikin percaya, ih ampun dah" tulis akun Instagram @farouqmkariim.

Usai menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai gombalan dua gadis cantik yang bikin meleleh ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 400 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Boy William Pepet Nita Vior, Netizen Malah Pertanyakan Ayu Ting Ting