Kamis, 02 Mei 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 20 Agustus 2020 | 08:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video TikTok seorang gadis yang pamer ayah muda ganteng baru-baru ini membuat geger media sosial khususnya Instagram. Nampak muda dan ganteng, netizen dibuat pangling dengan unggahan video satu ini.

Unggahan mengenai ayah muda ganteng ini menjadi viral di Instagram pertama kali usai diunggah @tokteutic pada Rabu (12/8/2020) lalu.

"Woi kok bisa" tulis caption unggahan @toteutic tersebut.

Dari video yang diunggah, nampak seorang gadis yang tengah jalan-jalan di mall bersama pria yang ia sebut adalah ayahnya. Terlihat muda dengan badan tegap dan wajah tampan, video TikTok ini langsung saja menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat.

Dalam video tersebut, gadis ini menyebut bahwa orang lain kerap kali dibuat salah sangka dan menyebut jika pria yang bersamanya adalah kekasihnya.

Pamer ayah muda ganteng. (instagram/tokteutic)

"Hot dad check, ke mall berdua malah dikira kayak pacaran. Love you dad" tulis gadis ini dalam keterangan video TikTok tersebut.

Usai menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai gadis yang pamer ayah muda ganteng ini langsung mendapat berbagai komentar dari netizen.

"Jiwa untuk jadi pelakorku menggebu-gebu" balas netizen dengan akun Instagram @yunitapadmadinata.

"Bapaknya ganteng banget dah" komentar pemilik akun @showmedia.id.

"Hey, angkat aku jadi mamakmu" ungkap pemilik akun Instagram @disyuttt.

Alih-alih pangling dengan ayah muda ganteng ini, netizen justru dibuat tidak percaya bahwa sosok pria tersebut adalah ayah gadis dalam video TikTok yang viral ini.

"Bohong amat, kelihatan kok itu masih muda banget. Paling juga pacarnya" tulis @betterfunbites.

Viral di Instagram, unggahan mengenai gadis yang pamer ayah muda ganteng ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 2 juta kali dan mendapat ribuan komentar netizen dalam waktu singkat.

BACA SELANJUTNYA

5 Aplikasi Edit Video TikTok Terbaik Agar Bisa FYP, Template Beragam