Kamis, 18 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 20 Agustus 2020 | 15:27 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebuah video singkat saat seorang netizen sedang berada di toilet baru-baru ini sukses menjadi viral di Instagram. Dalam video tersebut, netizen dibuat ketakutan usai seekor hewan keluar dari lubang toilet di rumahnya.

Video mengenai toilet yang bikin netizen shock ini menjadi viral di Instagram usai diunggah @makassar_iinfo pada Kamis (20/8/2020) lalu.

"Hal yang paling ditakuti ketika masuk ke dalam toilet" tulis caption unggahan @makassar_iinfo ini.

Dalam video singkat tersebut, nampak lubang toilet di rumah yang kedatangan hewan liar yaitu seekor ular. Ular dengan kulit bermotif ini secara mengejutkan keluar dari bagian dalam lubang toilet.

Dengan lidah menjulur, ular yang tidak diketahui ukuran panjangnya ini diduga sedang mencoba mencari jalan keluar dari lubang toilet tersebut.

Ular di lubang toilet. (instagram/makassar_iinfo)

Beruntung keberadaan ular ini lalu diketahui oleh si pemilik rumah yang di akhir video sedang berusaha untuk membawa ular ini keluar dari toilet rumahnya. Usai video ini menjadi viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

"Aku langsung tahan BAB seminggu, parno lihat ini" balas netizen dengan akun Instagram @sudirman_beddu.

"Nggak berani lihat aku, paling takut masalah kaya ginian" komentar pemilik akun Instagram @liaalfanisa_neww.

"Tempat untuk menyalurkan imajinasi dan ide-ide cemerlang menjadi horor dikala makhluk reptil tak berkaki rela datang tak dijemput," ungkap netizen dengan akun @syahruelmo.

"Nggak kebayang kalau dicaplok ih amit-amit" tulis akun Instagram @its.lingling33.

Hingga viral di Instagram, unggahan mengenai ular di toilet yang bikin shock ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 98 ribu kali dan mengumpulkan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Foto Jalanan Bandung Tahun 1974, Netizen Nostalgia Lihat Oven Lawas Milik Pria Ini