Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 23 Agustus 2020 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen di media sosial tengah dihebohkan kemunculan seorang pemadam kebakaran cantik. Pesonanya terpancar meski sedang menjalankan tugas memadamkan si jago merah.

Yang dipadamkan api, yang adem hati. Mungkin itulah kalimat yang bisa menggambarkan pesona pemadam kebakaran cantik yang viral di media sosial ini.

Memiliki paras cantik seakan tak membuat petugas ini ragu untuk menjalankan tugas memadamkan si jago merah. Usut punya usut, pemadam kebakaran cantik ini bernama Sanuk Sossas.

Kekinian, foto pemadam kebakaran cantik ini viral beredar di Facebook dan media sosial yang lain.

Melalui Facebook pribadinya pula, Sanuk Sossas menuai popularitas.

Seperti saat Sanuk Sossas membagikan foto-foto dirinya ketika bertugas menjinakkan api dalam kebakaran Rabu minggu lalu di distrik Thon Buri, Thailand.

"Kebakaran rumah tadi malam di Soi Taksin 23 merusak lebih dari 80 rumah," tulis Sanuk Sossas.

Disadur dari nationtv.tv, Jumat (21/8/2020), kebakaran yang terjadi di kawasan Soi Taksin 23 terjadi pada Rabu malam, 12 Agustus 2020 bersumber dari ruko 2 lantai yang dibangun dari setengah kayu. Api juga membakar deretan panjang lebih dari 300 kamar.

Kebakaran tersebut mengakibatkan asap hitam menyebar ke seluruh langit dan cahaya api bersinar terang di seluruh area sampai terlihat dari jarak beberapa kilometer.

Api baru dapat dikendalikan setelah petugas pemadam kebakaran berjuang selama sekitar 2 jam. Salah satu petugas damkar yang menyita perhatian adalah Sanuk Sossas.

Foto pemadam kebakaran saat bertugas

Viral petugas damkar cantik bertugas di tengah kebakaran (Facebook)

Dalam foto yang dibagikan dan viral di media sosial, Sanuk Sossas terlihat memakai atribut petugas damkar lengkap. Ia memakai seragam oranye dan helm.

Wanita cantik dan muda ini tidak takut berjibaku dengan bara api. Bahkan Sanuk Sossas ikut memegang selang dan berdiri di depan untuk menyemprotkan air ke arah sumber api.

Wajah Sanuk Sossas yang putih tampak paling mencolok di antara para petugas damkar laki-laki.

Sebuah foto memperlihatkan, Sanuk Sossas berdiri di atas puing-puing bangunan sambil membantu menarik selang air. Gambar yang lain memperlihatkan, petugas damkar cantik ini sedang minum dan terlihat lelah.

Setelah api berhasil ditaklukkan, Sanuk Sossas melepas sepatu boot dan helm. Ia pun tersenyum ke arah kamera sambil mengacungkan dua jari.

Pemadam Kebakaran Ini Jadi Idola Baru netizen. Kolase (facebook.com/nunook.anty.fire)

Netizen yang rata-rata laki-laki membanjiri foto-foto tersebut dengan komentar. Selain memuji aksi Sanuk Sossas, netizen juga kagum dengan kecantikan petugas damkar tersebut.

"Sangat bagus, cantik dengan hati yang baik, sulit ditemukan. Terus berjuang. Semoga Anda mendapat pahala suatu hari nanti," tulis Thongbai Nantharatpan.

"Ayo padamkan api di hatiku," tulis Nithikorn Netapat.

"Kamu punya pacar?" tanya Bae Benzene.

Untuk diketahui, Sanuk Sossas juga kerap mengunggah beberapa aktifitasnya sebagai petugas damkar. Misalnya mengatasi kebakaran lahan hingga membagikan bantuan sembako.

Itulah sosok Sanuk Sossas seorang petugas kebakaran cantik yang posonanya menarik perhatian netizen hingga viral di media sosial. (Suara.com/ Rifan Aditya).

BACA SELANJUTNYA

Netizen Tuding Dirinya Terkena Star Syndrome, Begini Respons Inara Rusli