Jum'at, 26 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Senin, 24 Agustus 2020 | 18:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video TikTok yang viral di Instagram belum lama ini memperlihatkan segerombolan geng motor yang sedang kumpul-kumpul. Dalam video tersebut, seorang pria dibuat kesemsem dengan kemunculan gadis cantik yang diduga bagian dari geng motor ini.

Unggahan mengenai gadis cantik di geng motor ini menjadi viral di Instagram usai pertama kali diunggah oleh akun @keqabutan pada Sabtu (22/8/2020).

''Cantik banget jodoh orang'' tulis caption unggahan @keqabutan.

Dalam video TikTok tersebut pria ini secara diam-diam merekam seorang gadis cantik yang sedang kumpul bersama teman-temannya yang merupakan bagian dari geng motor tersebut.

Pria ini mengaku salah fokus dengan gadis yang ia sebut punya kepribadian yang asik ini. Dirinya lalu berharap dapat berkenalan dengan gadis tersebut.

Gadis cantik di geng motor. (instagram/keqabutan)

''Jadi gue riding, pas lagi video-in salah fokus ada cewek. Dia kayaknya anaknya asik, gue pengen banget ke dia ngajak ngobrol. Dia asik banget ngobrol sama temennya. Asik bener anaknya'' tulis pria ini dalam video tersebut.

Setelah secara diam-diam mengawasi gadis cantik ini, akhirnya pria tersebut berhasil berkenalan dan berfoto bersama dengannya. Usai unggahan ini menjadi viral di Instagram, berbagai komentar lalu diberikan oleh netizen.

''Cakep bener'' balas netizen dengan akun @rzshfr21.

''Cantik banget woi'' komentar pemilik akun @doremi.yuu.

''Nempel semua cowok kalau good looking'' ungkap netizen pemilik akun Instagram @nndapwl.

''The power of good looking'' tulis pemilik akun @jenniersydh_.

Viral di Instagram, unggahan mengenai gadis cantik di geng motor yang bikin pria kesemsem ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 700 ribu kali dan mengumpulkan lebih dari ribuan komentar.

BACA SELANJUTNYA

Angie Marcheria Ketagihan Mobile Legends, Tak Bisa Berhenti Meski Lose Streak