Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 25 Agustus 2020 | 15:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video saat seorang pria ajak pacar cantiknya kencan dengan mengendarai motor matic belum lama ini menjadi viral di Instagram. Saat ditanya mengenai pendapatnya harus kencan dengan menggunakan motor matic, jawaban pacar cantik ini bikin pria-pria lain naksir.

Diunggah pertama kali oleh akun @awreceh.id pada Minggu (2/8/2020) lalu dan menjadi viral di Instagram, video pasangan kekasih ini langsung mencuri perhatian netizen.

"Sisain satu yang modelan gini" tulis @awreceh.id.

Dalam video yang diunggah tersebut, terlihat seorang pria yang menerima pertanyaan dari netizen yang menyebut bahwa dirinya beruntung mengendarai vespa hingga bisa punya pacar cantik.

"Kalau pakai mio, gimana saf?" ungkap pria ini.

Pacar cantik diajak kencan naik motor matic. (instagram/awreceh.id)

Membantah pernyataan netizen tersebut, pria ini lalu ajak kekasihnya untuk kencan dengan mengendarai motor matic. Saat ditanya mengenai pendapatnya, pacar cantik ini mengaku tidak mempermasalahkan hal tersebut.

"Gaskeun, yang penting kan bisa jalan, bannya juga bocor gaes" balasnya.

Si pacar cantik rupanya menerima saja jika pria tersebut hanya menggunakan motor matic, bahkan walaupun ban motor tersebut harus bocor. Viral di Instagram, unggahan ini langsung saja mendapat berbagai komentar netizen.

"Mbaknya limited edition banget, boleh bungkus bawa pulang nggak?" balas netizen dengan akun @adeadean.

"Emangnya zaman sekarang masih ada yang begini?" komentar pemilik akun Instagram @47x10.

"Anak KLX menangis melihat ini" ungkap netizen pemilik akun @fi_rafi04.

Viral di Instagram, unggahan mengenai jawaban pacar cantik saat diajak kencan dengan mengendarai motor matic ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali dan mendapat ribuan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Momen Pesta Ultah Tahun 1978 di Jakarta, Netizen Soroti Taplak Meja Legend Ini