Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 26 Agustus 2020 | 16:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video TikTok seorang gadis yang kirim pesan menohok untuk istri kedua ayahnya baru-baru ini menjadi viral di Instagram. Mencuri perhatian, unggahan ini langsung saja mendapat berbagai komentar dari netizen.

Unggahan mengenai pesan menohok untuk istri kedua ayahnya ini menjadi viral di Instagram pertama kali usai diunggah @gadisskecil_ pada Rabu (19/8/2020) lalu.

"Sehat-sehat di sana" tulis caption unggahan Instagram @gadisskecil_ ini.

Dalam video yang diunggah, gadis ini menyampaikan pesan menohok untuk ayahnya yang kini telah menikah untuk kedua kalinya. Beberapa harapan darinya ia tulis dalam video TikTok tersebut.

Beberapa pesan untuk istri kedua ayahnya adalah agar sosok tersebut bisa menjaga ayahnya dengan baik. Memperhatikan jam makan dan tidur sang ayah hingga memberikan perhatian agar tidak sakit.

Pesan menohok untuk istri kedua ayahnya. (instagram/gadisskecil_)

"Buat istri kedua ayah gue, selamat yah ayah gue lebih memilihmu, jaga ayah baik-baik, perhatiin dia jangan sampai sakit, jangan biarkan dia tidur larut malam, jangan sampai telat makan," tulisnya dalam video TikTok tersebut.

Menutup deretan pesan untuk istri kedua ayahnya, gadis ini mengaku bahwa dirinya dapat menjaga diri sendiri dan sang ibu dengan baik.

"Aku bisa jaga diriku dan ibuku baik-baik, jangan khawatir" tulisnya melanjutkan.

Mencuri perhatian, unggahan mengenai pesan menohok untuk istri kedua ayahnya ini langsung mendapat berbagai komentar dari netizen dalam waktu singkat.

"Kalau aku, nggak ikhlas" balas netizen dengan akun @dirarevita.

"Sakit banget" komentar pemilik akun @annisaljaat.

"Semangat untuk kakaknya" ungkap netizen pemilik akun @lovhafiliancantika.

Viral di Instagram, unggahan mengenai pesan menohok untuk istri kedua ayahnya ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 500 ribu kali dan mengumpulkan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Remaja yang Jadi Ikon Kecantikan di Masanya, Foto Jadul Desy Ratnasari Bikin Netizen Pangling