Jum'at, 19 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 27 Agustus 2020 | 09:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sedang menjadi topik panas di media sosial, seorang gadis baru-baru ini iseng ikut prank jerawat yang ia tujukan ke gebetannya. Di luar ekspektasi, gebetan gadis ini justru menjauhinya hingga memblokir WhatsApp miliknya.

Video prank jerawat ini menjadi viral di Instagram pertama kali usai diunggah akun @kegoblogan.unfaedah pada Rabu (26/8/2020) lalu.

''Mandang fisik banget'' tulis caption unggahan ini.

Dari video yang diunggah, gadis tersebut merekam laman percakapan dirinya dan sang gebetan. Mengikuti prank jerawat yang tengah marak dilakukan, gadis ini lalu mengirim dua foto wajahnya yang menggunakan filter hingga nampak memiliki wajah berjerawat.

Saat ditanya oleh si gebetan mengenai penyebab wajah berjerawat gadis ini, dirinya mengaku bahwa hal itu diakibatkan oleh makanan yang ia konsumsi. Si gebetan lalu mengingatkan agar wajah gadis ini segera diobati.

Prank jerawat. (instagram/kegoblogan.unfaedah)

Walaupun nampak tidak mempermasalahkan mengenai wajah gebetannya tersebut, pria ini justru menolak bertemu dengannya karena malu dengan kondisi wajahnya. Menutup percakapan keduanya, pria tersebut mengaku sudah memiliki pasangan.

Tidak berujung baik, WhatsApp gadis ini justru langsung diblokir oleh gebetannya tersebut. Cukup mencuri perhatian, usai diunggah, unggahan mengenai prank jerawat ini lalu menimbulkan berbagai komentar dari netizen yang pro dan kontra mengenai aksi ini.

''Amit-amit jangan sampai ketemu cowok kayak gitu'' balas netizen dengan akun

BACA SELANJUTNYA

Kesengsem Wajah Tamara Bleszynski Hingga Desy Ratnasari di Foto Tahun 2000, Netizen: Ratu Iklan Kecantikan di Zamannya