Selasa, 23 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 27 Agustus 2020 | 11:58 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video yang viral di Instagram belum lama ini memperlihatkan gadis-gadis yang tergabung dalam dua tim sepak bola sedang dalam pertandingan. Saat hijab seorang gadis hampir lepas, beberapa gadis dari tim lain langsung tunjukan aksi toletansi yang bikin salut.

Menjadi viral di Instagram, video mengenai hijab gadis yang copot saat main bola ini diunggah pertama kali oleh akun @yourbae.ac.id pada Minggu (23/8/2020) lalu.

''Salut sih sama mereka'' tulis @yourbae.ac.id dalam caption unggahannya.

Dalam video tersebut nampak seorang gadis yang mengenakan hijab sedang menggiring bola, sayangnya bola tersebut lalu direbut oleh lawannya yang tanpa sengaja menarik hijab gadis ini.

Ingin segera memperbaikinya, gadis ini lalu sengaja dikelilingi oleh 5 gadis lainnya dari tim lawan yang menutupinya agar bisa membenarkan posisi hijab yang ia kenakan.

Hijab copot saat main bola. (instagram/yourbae.ac.id)

''Hijabnya hampir copot saat permainan, lawannya lalu berkumpul berkeliling untuk menutupinya saat memperbaiki hijab'' tulis keterangan dalam video tersebut.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai aksi toleransi saat hijab seorang gadis copot ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen yang mengaku dibuat salut dengan aksi ini.

''Salut banget kalau lihat yang ginian'' balas netizen dengan akun @cndy_af.

''Salut dan bangga banget sih, respect'' komentar pemilik akun Instagram @showmedia.id.

''Subhannallah, salut banget sama mereka'' ungkap akun Instagram @anah_nah06.

''Salut deh gue sama mereka, yang non Muslim aja ngerti ya kan?'' tulis netizen dengan akun Instagram @anamutia_af.

Mencuri perhatian dan menjadi viral di Instagram, hingga artikel ini dibuat, video aksi toleransi saat hijab seorang gadis copot ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 87 ribu kali dan mendapat ratusan pesan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Indonesia vs Argentina Beserta Panduannya