Selasa, 23 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 29 Agustus 2020 | 11:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bintang film Black PantherChadwick Boseman meninggal dunia pada Jumat (28/8/2020) di kediamannya, kawasan Los Angeles, Amerika Serikat. Kabar ini langsung membuat netizen berduka di media sosial.

Tak sedikit netizen yang menyampaikan penghormatannya kepada Chadwick Boseman dengan mencuitan Wakanda Forever hingga memuncaki trending topik Twitter.

Dari pantuan HiTekno.com, trending topik Twitter didominasi pembahasan kabar duka meninggalnya bintang film Black Panther ini.

Dari Wakanda Forever, Chadwick Boseman, Black Panther, King T'Challa dan RIP King mendominasi trending topik Twitter hari ini.

Jutaan cuitan dilontarkan netizen sebagai wujud belasungkawa mereka pada berpulangnya Chadwick Boseman yang memerankan tokoh Black Panther.

Wakanda Forever, netizen berduka atas kabar meninggalnya Black Panther. (Marvel, Twitter)

Bintang film Black Panther, Chadwick Boseman meninggal dunia. Ia mengembuskan napas terakhir Jumat (28/8/2020) di kediamannya, kawasan Los Angeles, Amerika Serikat.

Dikutip Suara.com dari Variety, Chadwick Boseman menderita kanker usus besar dan berjuang melawan kondisi kesehatan ini selama empat tahun.

"Dengan kesedihan yang tak bisa diukur, kami mengonfirmasi meninggalnya Chadwick Boseman," demikian keterangan yang disampaikan kerabat aktor 43 tahun itu.

"Adalah sebuah kehormatan dalam hidupnya untuk memerankan Raja T’Challa di film Black Panther," imbuhnya.

Chadwick Boseman disebutkan meninggal di sisi istri dan keluarganya. Mereka membutuhkan privasi dalam masa berkabung ini, dan meminta masyarakat untuk memahaminya.

Tidak lupa, pihak keluarga Chadwick Boseman berterima kasih kepada penggemar yang telah memberikan cinta dan doa untuk aktor yang bermain di film Avengers ini.

Mengenang perjalanan karirnya, Chadwick Boseman memulai profesi sebagai aktor sejak 2003 dengan membintangi serial televisi.

Debutnya di film diawali saat memerankan Floyd Little dalam film The Express: The Ernie Davis Story (2008). Hingga 2020, tak kurang dari 13 judul dimainkannya.

Bahkan tahun ini, sudah ada dua project film yakni Da 5 Bloods dan Ma Rainey’s Black Bottom.

Atas prestasinya di dunia akting, Chadwick Boseman meraih berbagai penghargaan bergengsi. Sebut saja MTV Movie & TV Awards di film Captain America: Civil War, serta Screen Actor Guilds Awards untuk permainan serunya di Black Panther.

Itulah kabar meninggalnya Chadwick Boseman, bintang film Black Panther yang membuat netizen berduka di media sosial. Bahkan Wakanda Forever memuncaki trending topik Twitter. 

BACA SELANJUTNYA

Keramaian Netizen Bahas Harga Pertalite hingga Pertamax Menduduki Trending Topik Twitter