Sabtu, 20 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Senin, 31 Agustus 2020 | 06:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video TikTok saat seorang gadis mendapat hadiah skin care dari sang pacar belum lama ini sukses membuat netizen melongo. Bukan main-main, skin care yang dibelikan ini rupanya dijual dengan harga yang super mahal.

Unggahan mengenai hadiah skin care super mahal ini menjadi viral di Instagram usai diunggah @moouddy.bgt pada Kamis (20/8/2020) lalu.

''Melotot seketika gue an***'' tulis caption dalam unggahan @moouddy.bgt.

Dalam video tersebut, gadis ini mengaku bahwa sang pacar kerap kali mengirimkan hadiah untuknya yang biasanya merasa insecure dengan penampilannya.

''Jadi gue sering banget tiba-tiba dikasih something dari boyfriend karena sering insecure atau lagi nggak mood,'' tulis gadis ini.

Hadiah skin care dari pacar yang bikin melongo. (instagram/moouddy.bgt)

Tanpa bungkus kado yang manis, hadiah dari sang pacar rupanya dibungkus dalam sterofom berwarna putih. Saat dibuka, gadis ini terkejut usai menemukan dua produk skin care mahal yang dijual dengan harga Rp 1 jutaan.

Menjadi viral di Instagram, rupanya bukan hanya gadis ini yang dibuat terkejut dengan hadiah dari sang pacar. Beberapa netizen juga ikut dibuat terkejut dengan isi hadiah ini. Berbagai komentar lalu ditinggalkan di kolom balasan unggahan tersebut.

''Jual ginjalmu sayang,'' balas netizen dengan akun @sitiskhaa sambil menandai akun Instagram yang diduga adalah kekasihnya.

''Gue kira geprek eh tau-taunya'' komentar pemilik akun Twitter @abvny_22.

''Lagi makan, auto berhenti ngunyah'' ungkap akun Twitter @lyzhfrh yang dibuat terkejut dengan video ini.

''Apalah daya gue yang dibawain seblak aja udah senang'' tulis netizen dengan akun @nsouless.

Viral di Instagram, unggahan mengenai hadiah skin care dari sang pacar yang bikin melongo ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 140.000 kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Mantan Pacar RRQ Skylar Beberkan Penyebab Putus, Ngaku Sering Difitnah dan Dimaki-maki