Rabu, 23 September 2020
Dinar Surya Oktarini : Senin, 31 Agustus 2020 | 10:00 WIB

Hitekno.com - Belum lama ini CEO Microsoft Bill Gates mengunggah sebuah video penghormatan yang begitu manis di akun media sosialnya. Video manis tersebut dibuat Bill Gates untuk merayakan ulang tahun sahabatnya, Warren Buffett.

Dalam video tersebut, terlihat Bill Gates sibuk membuat kue Oreo untuk merayakan ulang tahun Warren Buffet ke-90.

Video Bill Gates membuat kue diiringi dengan lagu You Got A Friend dari Randy Newman. Gates membuat taburan lapisan gula cokelat untuk membentuk wajah sahabatnya tersebut di atas kue.

Dilansir dari CNN, Warren Buffet memang dikenal penggila makanan manis. Bill Gates pernah bercerita dalam blognya ketika ia mengetahui Warren Buffet tengah sarapan dengan makanan favoritnya, yaitu Oreo.

Kue ulang tahun buatan Bill Gates. (Twitter/@BillGates)

Video berdurasi 60 detik tersebut, Bill Gates meletakkan kue dan biskuit Oreo yang disusun melingkar di pinggiran kue.

Bill Gates juga memotong kue tersebut lalu meletakkannya di sebelah ucapan Selamat Ulang Tahun ke-90 Warren.

Video tersebut diunggah Bill Gates di media sosial Twitter dan Instagram pribadinya.

Diketahui keduanya bertemu di rumah peristirahatan keluarga Gates di Hood Canal, Wshington. Dalam cerita yang diunggah Bill Gates di blognya, awalnya ia enggan bertemu, namun Warren Buffet memberikan sederetan pertanyaan cerdas terkait masa depan Microsoft yang menurut Bill Gates tak pernah ia bayangkan sebelumnya.

Hal itu menjadi awal mula Bill Gates dan Warren Buffet bersahabat dan memulai The Giving Pledge, sebuah gerakan filatropis dari orang-orang terkaya di dunia yang bertujuan untuk memberikan sebagian kekayaan untuk beramal.

Video manis yang dibuat Bill Gates untuk merayakan ulang tahun sahabatnya Warren Buffet ini sudah ditonton lebih dari 670 ribu di Instagram.