Selasa, 16 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Senin, 31 Agustus 2020 | 14:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video saat seorang hijaber cantik bertemu kembarannya yang beda agama di TikTok baru-baru ini menjadi viral di Instagram. Tidak memiliki hubungan darah, dua gadis ini rupanya memiliki wajah yang sama.

Unggahan mengenai kembaran beda agama di TikTok ini diunggah @tiktok_ukhti pada Minggu (30/8/2020) lalu dan menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat.

''Kembaran beda agama, wah keren guys, sama-sama cantik'' tulis @tiktok_ukhti dalam caption unggahannya.

Jika gadis yang pertama mengenakan hijab, gadis yang kedua tampil cantik dengan rambut terurai. Dalam video yang diunggah, dua gadis ini tersenyum ke arah kamera dan melakukan beberapa gerakan yang sama persis.

Sekilas, kedua gadis ini memang terlihat mirip secara fisik dan gerakan yang dilakukan. Usai menjadi viral di Instagram, unggahan ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen yang sepakat jika kedua gadis ini punya wajah yang cantik.

Hijaber cantik temukan kembaran beda agama. (instagram/tiktok_ukhti)

''Mau hijab, mau nggak hijab semua cantik dan itulah indahnya perbedaan'' balas netizen dengan akun Instagram @tim._paskah.

''Damage-nya nggak nahan, waduuhh'' komentar pemilik akun @akbar.alfalah.

''Nggak bosan-bosan gue lihatnya, dua-duanya cantiklah'' ungkap pemilik akun Instagram @daniezoldick.

Dibuat pangling dengan hijaber cantik serta kembaran beda agamanya ini, netizen menyebut perpaduan keduanya ini benar-benar double kill.

''Double kill'' tulis netizen dengan akun @richopohan lengkap dengan satu emoji dengan mata berbentuk hati.

Viral di Instagram, unggahan mengenai hijaber cantik yang temukan kembaran beda agama di TikTok ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 400 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Remaja yang Jadi Ikon Kecantikan di Masanya, Foto Jadul Desy Ratnasari Bikin Netizen Pangling