Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 31 Agustus 2020 | 16:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebuah mainan dari film horor jadul The Exorcist, tiba-tiba menarik perhatian netizen. Pasalnya, kini harga mainan horor ini sudah di luar akal.

Dari dulu yang cuma ratusa ribu, kini bisa tembus Rp 30 juta. Tentusa saja netizen yang melihatnya dibuat heran hingga viral di media sosoial.

Dibagikan oleh akun Twitter @ferdiriva pada 29 Agustus, pemilik akun mengunggah gambar tampilan dari mainan horor yang dibelinya.

Mainan tersebut tampak seperti miniatur yang menunjukkan salah satu adegan dalam film The Exorcist, di mana salah satu karakter berada di atas sebuah ranjang.

Mainan tersebut masih terbungkus di dalam kotak asli, di mana pada salah satu sisi kotak tertulis judul film The Exorcist dengan keterangan "Ciptakan kembali kerasukan setan Regan saat musik tema otentik dimainkan", dengan kepala karakter bernama Regan dapat diputar hingga 360 derajat.

Postingan warganet investasi mainan, harganya bikin melongo. [Twitter]

Pemilik akun mengaku membeli mainan tersebut pada 2014 sekitar Rp 500.000. Ketika ia mengecek salah satu e-commerce ebay, harga mainan tersebut melonjak berkali-kali lipat hingga menyentuh angka Rp 30 juta.

"Koleksi mainan sekaligus investasi. Gue beli #exorcisteca ini cuma 500 ribuan tahun 2014 dan belum dibuka dari kotak. Sekarang harganya di ebay..." tulis pemilik akun @ferdiriva dalam kolom keterangan seraya mengunggah gambar tangkapan layar dari halaman toko ebay.

Dalam tangkapan layar tersebut, terlihat keterangan produk yang berjudul "Cult Classics - The Exorcist - Deluxe Box Set: Regan Possessed (PVC Figure)" dengan harga yang tertera di bawahnya sebesar Rp 30,1 juta.

Postingan warganet investasi mainan, harganya bikin melongo. [Twitter]

Unggahan yang telah disukai sebanyak lebih dari 289 kali ke sesama pengguna Twitter ini menarik perhatian warganet dan menuai beragam komentar.

"Itu jadi 30 juta beneran beli sama setannya ya?" tulis akun @SahalaSmjk16.

"Buset, bisa melejit gitu harganya," komentar @mr6renade.

"Mahal amat ya Allah. Dibeliin bakso bisa dapet sama gerobak dan abangnya," tambah @AmbarwatiRexy.

"Mau dijual murah pun nggak mau koleksi benda gituan. Sereem," ungkap @Ga_mauGa.

"Harganya juga dirasuki setan nih," cuit @tm_siahaan.

Itulah harga mainan horor dari film The Exorcist yang kini mahal buanget. Saking bikin herannya, kini viral di media sosial. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami).

BACA SELANJUTNYA

Petugas Tim SAR Minta Direkam Saat Bekerja, HP Jadulnya Jadi Sorotan