Rabu, 27 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 01 September 2020 | 12:51 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kalau biasanya pengguna layanan streaming Video on Demand wajib memiliki akun terlebih dahulu sebelum menonton tayangan favorit, kini Netflix membiarkan orang-orang masih tetap bisa menonton konten original dari Netflix. 

Tanpa harus membuat akun atau berlangganan, kini kamu bisa menikmati tayangan kesukaan kamu di Netflix. 

Dikutip dari XDA Developers, Selasa (1/9/2020), Netflix saat ini mulai mengujibcoba fitur tersebut untuk sejumlah pengguna.

Namun untuk sementara waktu, konten yang bisa dinikmati para penonton hanya untuk beberapa judul serial original Netflix, seperti Stranger Things, Elite, Boss Baby, When They See Us, Love is Blind, Our Planet, dan Grace and Frankie. Sedangkan untuk film, ada Murder Mystery, Bird Box, dan The Two Popes.

Ilustrasi aplikasi Netflix. [Shutterstock]

Hanya saja, fitur ini hanya berlaku untuk satu episode saja. Jadi, jika penonton ingin melihat kelanjutan tayangan tersebut, mereka tetap perlu membuat akun dan berlangganan.

Catatan lainnya, fitur ini baru tersedia untuk perangkat berbasis Android, baik itu dari ponsel, tablet, atau smart TV. Sedangkan untuk platform iOS masih belum bisa mengaksesnya.

Namun, sepertinya Netflix bukan menjadi perusahaan pertama yang menggunakan konsep ini, sebelumnya Amazon Prime Video juga merilis fitur yang sama. (Suara.com/Tivan Rahmat)

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Queen Charlotte: The Bridgeton Story, Trending di Netflix!