Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 01 September 2020 | 14:18 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebuah lokasi dengan bentuk mirip warnet belum lama ini menjadi viral di Twitter. Dikira bilik warnet biasa, isi bilik ini justru sukses membuat jomblo iri melihatnya.

Unggahan mengenai lokasi yang mirip warnet ini menjadi viral di Twitter usai diunggah @RecehEverywhere pada Senin (31/8/2020) lalu.

"Bang***, bilik cintaah" cuit akun Twitter @RecehEverywhere.

Dalam cuitannya, netizen ini mengunggah video berdurasi 30 detik yang memperlihatkan sebuah lokasi yang didesain mirip bilik warnet.

Berbeda dari bilik warnet biasa, dalam bilik-bilik ini nampak sejumlah pasangan kekasih yang asyik bermesraan. di biliknya masing-masing.

Bilik mirip warnet yang bikin jomblo iri. (twitter/RecehEverywhere)

Tidak diketahui apa yang membuat pasangan-pasangan ini memutuskan untuk bermesraan di lokasi tersebut. Namun, cukup intens, masing-masing pasangan ini nampak mengabaikan pria yang merekam lokasi tersebut.

Viral di Twitter, unggahan mengenai bilik warnet yang bikin jomblo iri ini langsung saja mendapat berbagai komentar dari netizen.

"Bekas warnet itu pasti, terus dijadiin pacaran" balas netizen dengan akun @bimopriyoo.

"Curiga ini bilik bekas pemilu yang mungkin salah satu pasangan calonnya gagal kepilih makanya daripada mubazir kagak kepake yaudah dialih fungsikan jadi tempat memadu kasih" komentar akun Twitter @epg129.

"Huwaow bilik terbuka lebih memacu adrenalin daripada bilik tertutup, om bram pasti suka" ungkap pemilik akun Twitter @nmaaasssss.

"The Kissing Booth di kehidupan nyata" tulis netizen dengan akun @Ridiarrr menyamakan bilik warnet ini dengan series Netfix.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan mengenai bilik warnet yang bikin jomblo iri ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 200 ribu kali dan mendapat ratusan balasan dan retweet dari netizen usai viral di Twitter.

BACA SELANJUTNYA

Mario Dandy Tertawa Lebar Setelah Sidang, Netizen: Sumpah Pengen Tampol