Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 02 September 2020 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ala tutorial masak kekinian di media sosial, seorang netizen belum lama ini justru mengalami hal menyebalkan dengan belut yang akan ia masak. Alih-alih berakhir nikmat, nasib masakan ini justru sukses membuat mood hancur.

Video tutorial masak yang gagal ini menjadi viral di Instagram usai diunggah @tiktok.shiper pada Senin (31/8/2020) lalu,

"Jogetin dulu sebelum dimasak" tulis caption unggahan @tiktok.shiper ini.

Dalam video tersebut, netizen ini menyiapkan satu baskom belut yang masih hidup untuk ia masak. Menyiapkan bumbu untuk membuat belut-belut ini nampak nikmat, netizen ini malah apes.

Belut-belut yang ia campurkan dengan bumbu uleknya justru keluar dari baskom dan menyebar ke seluruh sudut dapurnya.

Tutorial masak belut. (instagram/tiktok.shiper)

Hilang mood usai mengalami hal tidak menyenangkan ini, netizen tersebut memutuskan untuk tidak melanjutkan tutorial masaknya dan hanya merekam kejadian apes yang ia alami.

"Tutorial gagal" tulisnya dalam keterangan video.

Viral di Instagram, unggahan mengenai tutorial masak belut yang bikin mood hancur ini langsung mendapat berbagai komentar dari netizen.

"Belutnya tahu diTikTok-in jadi pada joget" balas netizen dengan akun Instagram @febnisputriw.

"Lagian nggak mikir atau dimatiin dulu lah di mana-mana juga dibersihin dalamnya" komentar pemilik akun @sarah.yuliniar.

"Minta tolong, kalau mau masak, pastikan ikannya kamu matiin dulu, jangan jadi begini" ungkap akun Instagram @thariifebrianti.

Sejak viral di Instagram, unggahan mengenai tutorial masak belut yang bikin mood hancur ini telah ditonton sebanyak lebih dari 150 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Nemu Bungkus Mie Instan Populer Tahun 1983, Netizen: Artefak Kuno Ini!