Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 03 September 2020 | 14:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setiap orangtua pasti mendambakan seorang anak yang bisa merawat mereka di kala senja nanti. Driver ojol ganteng ini membuat netizen salut setelah merawat sang ayah dengan penuh kasih.

Tak hanya merasa salut, sebagian netizen ikut mendoakan agar driver ojol ini mendapatkan kemudahan rezeki karena telah merawat orangtuanya.

"Pagi ini habis buang air besar langsung mandi, terus hiburan ya ayah, wangi! (emoticon senyum)," tulis Reski Amanda Putra (@kanggojol).

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah mendapatkan lebih dari 23 juta View dan 1,6 juta Like.

Puluhan ribu netizen ikut memberikan komentar atas perlakuan driver ojol itu kepada sang ayah.

Video driver ojol yang merawat sang ayah ini viral di media sosial. (TikTok/ @kanggojol)

Beberapa dari mereka bahkan mengaku terharu atas video viral tersebut. Menggunggah kesehariannya sebagai driver ojol, akun @kanggojol telah memiliki 2 juta follower.

Berkat jumlah follower-nya, Reski cukup sering mendapatkan endorse dari beberapa merek yang cukup populer.

Tak jarang, ia membagikan jogetan kecil TikTok bersama tetangga hingga anak kecil di sekitarnya.Pada postingan, terlihat Reski merapikan sarung serta mengusap mulut sang ayah.

Di sela video, ia sempat menghibur ayahnya dengan sedikit bergoyang meski sepertinya sang ayah kurang mengerti sehingga hanya menatap kamera. Di akhir video, driver ojol ganteng ini mencium kening ayahnya dengan lembut.

Driver ojol ini bikin netizen salut. (TikTok/ @kanggojol)

Pada kolom komentar, Reski mengucapkan banyak terima kasih atas respons positif dari netizen.

"Terima kasih bagi semua yang komen positif, sayangi kedua orangtua kalian. Ambil hal positif dari video-videonya, jangan sampai menyesal ketika sudah tiada. Hidup hanya sekali," kata Reski pada kolom komentar.

Video viral ini mendapatkan beragam komentar dari netizen.

"Auto nangis (emoticon sedih). Teringat ortu yang sudah nggak ada. Dulu juga kami merawat sampai akhir hayatnya, benar, sayangi ortu selagi mereka masih ada," kata @Ermycel_.

Driver ojol ganteng ini punya 2 juta follower di TikTok. (TikTok/ @kanggojol)

"Inilah penyebab laki-laki belum siap nikah muda, karena ada orangtua yang harus dia bahagiakan sebelum membahagiakan kalian wahai wanita," pendapat @tarmizi.17.

"Semoga panjang umur dan sehat selalu. Sukses bang!" doa @atmandhika_.

"Jadi inget waktu Abah masih hidup dan kena sakit stroke (emoticon menangis). Tetap semangat, jangan pernah lelah rawat bapak," komentar @albrews.

Untuk melihat video viral driver ojol ganteng yang merawat sang ayah dengan penuh perhatian, kalian bisa mengunjungi link ini. 

BACA SELANJUTNYA

Viral Pria Mirip Haaland Main Rebana, Netizen: Ini Acara Syukuran UCL