Sabtu, 27 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Jum'at, 04 September 2020 | 14:25 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video yang viral di Instagram belum lama ini mengungkap seorang gadis yang membawa hadiah mewah untuk calon mertuanya. Karena hadiah mewah ini, netizen menyebut jika gadis ini bisa langsung mendapat lampu hijau untuk hubungan dengan kekasihnya.

Unggahan mengenai hadiah mewah untuk calon mertua ini menjadi viral di Instagram usai diunggah @yourbae.ac.id pada Rabu (2/9/2020) lalu,

''Tahu aja nih kesukaan calon mertua'' tulis @yourbae.ac.id dalam caption unggahannya.

Dalam video yang diunggah nampak seorang gadis yang membawa sebuah kue ulang tahun lengkap dengan lilin untuk memberikan surprise ulang tahun pada calon mertuanya.

Bukan kue biasa, gadis ini memberikan sejumlah uang tunai yang dibentuk persis seperti kue ulang tahun dengan tiga layer kue. Kejutan mewah yang tidak biasa ini langsung saja disambut baik oleh calon mertua gadis ini.

Hadiah mewah untuk calon mertua. (instagram/yourbae.ac.id)

Menurut keterangan dalam video tersebut, kue ulang tahun dengan sejumlah uang tunai ini sengaja ia buat bersama pacarnya sebagai kejutan untuk sang calon mertua.

Viral di Instagram, unggahan mengenai hadiah mewah untuk calon mertua ini langsung saja mendapat berbagai komentar dari netizen.

''Jiwa miskinku meronta-ronta lihat bolunya'' balas netizen dengan akun Instagram @wulandarll.

''Jadi pengen punya calon mertua'' komentar pemilik akun Instagram @susanti_65.

''Aku sedang bertanya-tanya, itu duitnya berapa juta wkwk'' ungkap akun Instagram @anastia_simarmata.

''Seneng banget lihat pasangan yang calon mertuanya bisa deket banget, semoga langgeng ya. Dari aku yang pernah nggak direstuin huhu'' tulis netizen dengan akun @nimas.violina_.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan mengenai hadiah mewah untuk calon mertua ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 800 ribu kali dan mendapat ribuan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Nemu Bungkus Mie Instan Populer Tahun 1983, Netizen: Artefak Kuno Ini!