Sabtu, 20 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Jum'at, 04 September 2020 | 17:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video TikTok unggahan @dagelancendol baru-baru ini menjadi viral di Instagram. Dalam video tersebut, seorang gadis sengaja menghilang dari kekasihnya selama 5 hari. Berharap dicari, kekasihnya justru selingkuh.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai gadis yang sengaja menghilang dari kekasihnya ini diunggah pertama kali pada Selasa (1/9/2020) lalu.

''Doinya cepet banget selingkuhnya guys,'' tulis @dagelancendol dalam caption unggahannya.

Dalam video tersebut, seorang gadis mengaku sengaja menghilang tanpa kabar ke kekasihnya selama 5 hari dengan harapan agar kekasihnya mencari keberadaannya.

Sayangnya, gadis ini malah dibuat patah hati karena yang terjadi justru jauh dari ekspektasinya. Sang kekasih justru selingkuh dan pergi bersama wanita lain.

Kekasih selingkuh. (instagram/dagelancendol)

''Ngetes doi 5 hari nggak ngasih kabar, berharap banget dia nyariin. Tapi ternyata nothing, doi memilih pergi bersama wanita lain. Sumpah rasanya hahaha'' tulis keterangan dalam video tersebut.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai gadis yang justru diselingkuhin usai sengaja hilang selama 5 hari ini langsung mendapat berbagai komentar dari netizen.

''Makanya jangan coba ngetes-ngetes cowok, kalian kira kami ini bahan percobaan?'' balas netizen dengan akun @bayuramaddhani.

''Please jangan ngetes-ngetes begituan sebelum kalian cewek-cewek menyesal'' komentar pemilik akun Instagram @rudilegendaris07.

''Tes aja terus kaya mau masuk PNS aja, sekalian buat tes psikolog'' ungkap netizen pemilik akun Instagram @mohdnanda.

''Semangat ya, dia bukan yang terbaik untuk anda'' tulis akun Instagram @bettacorp.bks.

Viral di Instagram, unggahan mengenai gadis yang sengaja hilang biar dicariin ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 300 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Jeje Govinda Diyakini Tahu Perselingkuhan Syahnaz dan Rendy, Mencoba Menutupi?