Rabu, 17 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Sabtu, 05 September 2020 | 15:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Baru-baru ini, video TikTok saat seorang gadis cantik yang sering pakai baju seksi mendadak memakai hijab sukses membuat netizen pangling dan makin memuji kecantikannya usai menjadi viral di Instagram.

Unggahan mengenai gadis cantik yang bikin pangling saat pakai hijab ini menjadi viral di Instagram usai diunggah akun @konten.uwu pada Sabtu (29/8/2020) lalu.

''Suka banget senyumnya'' tulis @konten.uwu dalam caption unggahannya.

Dalam video yang diunggah, nampak seorang gadis cantik yang mengenakan baju seksi sedang asyik berpose ke kamera. Seseorang yang berdiri di sampingnya lalu menutupi kepala gadis cantik ini dengan hijab berwarna biru dengan motif bunga.

Tidak rapi, gadis cantik ini menutup bagian kepalanya dengan hijab tersebut. Menjadi semakin cantik, video gadis ini langsung saja mencuri perhatian netizen.

Gadis cantik biking pangling saat pakai hijab. (instagram/konten.uwu)

Usai menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai gadis cantik yang bikin pangling saat pakai hijab ini langsung mendapat berbagai komentar dari netizen.

''Subhanaallah, cantik banget'' balas netizen dengan akun @santiht_jtfy.

''Gue cewek aja suka banget sama senyumnya apalagi cowok yang ngelihat'' komentar pemilik akun Instagram @ainulfitri_aii.

''MasyaAllah, cantik banget'' ungkap netizen dengan akun Instagram @ana_yuana83.

Mengalami hal berbeda dengan gadis cantik ini, netizen pemilik akun @annisa.ftria mengaku dirinya nampak berantakan jika menggunakan hijab dengan tidak rapi seperti gadis cantik tersebut.

''Gue tadi nyoba asal-asalan eh malah mirip orgil'' tulis akun Instagram @manusiapalingimut.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan mengenai gadis cantik yang biking pangling saat pakai hijab ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 600 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Profil dan Biodata EVOS Angel, Setia Jadi Brand Ambassador Macan Putih