Sabtu, 20 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 08 September 2020 | 16:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Jalinan kasih yang sudah cukup lama biasanya akan sangat menyedihkan bila terlepas begitu saja. Seorang cewek cantik yang menangis dengan sesenggukan ini membuat netizen ikut iba.

Pasalnya, cewek cantik tersebut mengaku telah ditinggalkan sang pasangan. Sepertinya ia tak rela mengingat hubungan mereka sudah berjalan bertahun-tahun.

Postingan video yang dibagikan menarik perhatian netizen setelah mendapatkan lebih dari 3,4 juta View dan 289 ribu Like.

Ribuan netizen ikut berkomentar di mana mereka turut memberikan semangat beserta ucapan simpati mereka.

Pada video viral, terlihat cewek cantik tersebut menangis histeris hingga harus ditenangkan oleh wanita di sebelahnya.

Cewek cantik yang menangis sesenggukan ini bikin netizen merasa kasihan sehingga viral di media sosial. (TikTok/ @dhestymariza)

Wanita yang diduga sebagai sahabat tersebut ikut mengusap kepala sembari menenangkannya.

"Bertahun-tahun bersama dan menjalin sebuah komitmen, tetapi di akhir kau malah menikah dengan wanita lain (emoticon menangis). Setidaknya saya pernah berjuang walau akhirnya saya sendiri yang ditinggalkan (emoticon menangis)," tulis @dhestymariza membagikan curhatannya.

Banyak netizen yang salfok setelah melihat video pada beberapa bulan sebelumnya. Pada Juni 2020, ia mengunggah video yang menyiratkan bahwa perasaannya sedang berbunga-bunga.

Cewek cantik yang menangis sesenggukan ini bikin netizen iba. (TikTok/ @dhestymariza)B

"Kalian tahu hari ini aku sangat bahagia sekali,karena keinginanku segera terkabulkan. Walaupun semuanya belum sesuai yang aku rencanakan selama ini (emoticon tersenyum)," tulis @dhestymariza.

Video viral ini mendapatkan beragam komentar dari netizen.

"Setelah liat postingan ini terus scroll ke postingan awal jadi kasihan, yang sabar mbak," komentar @muhamadsutikno.

"Nggak tega aku! Pasti jauh lebih sakit dari apa yang pernah aku alamin selama ini. Pasti sakit banget! Ya Allah, kamu pasti kuat!" kata @alifhiaf menyemangati.

Cewek cantik ini mengaku sangat sedih karena ditinggalkan sang kekasih. (TikTok/ @dhestymariza)

"Ya Allah, yang glowing yang ditinggalin apa kabar gue yang minyakan begini," balas @kay*ntyr*s.

"Saya pernah merasakan, nangis sampai bengkak. Dari malam sampai pagi, alhamdulillah dapat jodoh lebih baik dari mantan," curhat @sintha85.

Untuk melihat video viral mengenai cewek cantik yang menangis sesenggukan sehingga membuat netizen iba, kalian bisa mengunjungi link ini.

BACA SELANJUTNYA

Viral di TikTok, Apa Itu Roleplay?