Minggu, 27 September 2020
Agung Pratnyawan : Senin, 14 September 2020 | 13:30 WIB

Hitekno.com - Demi konten yang mendulang like, terkadang orang tega melakukan hal-hal yang tidak masuk akal. Seperti video yang viral di media sosial ini, sekelompok remaja perempuan tiduran di kebun teh.

Aksi tiga remaja ini terkam dalam video yang viral di media sosial, menampilkan bagaimana mereka berpose demi konten. Ketiganya menjatuhkan diri ke tanaman di kebun teh.

Video yang diunggah kembali oleh akun @mynameisndy ini memperlihatkan ketiga remaja perempuan ini awalnya sedang tertawa bersama. Namun tiba-tiba saja mereka bertiga menjatuhkan diri di tengah kebun teh dan kesulitan untuk bangun kembali.

Sayangnya, apa yang mereka lakukan justru malah merusak tanaman teh di sekitar mereka. Video yang awalnya diunggah oleh akun @_becandasayang ini pun ramai mendapat hujatan netizen di Twitter.

"Rusak wey kebun teh orang, wahai ughtea," tulis @mynameisndy dalam cuitan yang sudah mendapat lebih dari 10,9 ribu likes ini.

Video Remaja Merusak Kebun Teh demi konten. (Twitter/ mynameisndy)

Banyak netizen yang merasa prihatin dengan tindakan merusak kebun teh yang mereka lakukan. Tak sedikit yang memikirkan bagaimana kondisi ketiga remaja perempuan tersebut setelah menimpa tanaman teh yang tentu saja runcing dan tajam.

"Berhubung skripsiku kemarin tentang ekspor teh, bisa jadi produksi teh Indonesia menurun secara signifikan karena ughtea ughtea gemesh model begini, bukan karena perubahan iklim," sindir @ucilggpgg pada postingan yang viral di media sosial..

"Ukhti, kalau itu kebun bapak ukhti sendiri gapapa ukh, tapi kalau kebun orang ya coba dipikir lagi ukh, itu nanemnya pakai hati, trus udah gede Anda injak-injak gitu, rasanya kaya apa, ukh?," kata @oksttttttti.

"Bukan masalah kebun teh orang rusak sih, lebih ke bahaya itu bisa aja ada batang kayu atau benda runcing lainnya, kan ngeri," cuit @zhrjahra.

Pengguna lain, @dianalst, malah kasih peringatan lebih seram, "Nggak takut ada ular kobra, apa tuh ukhti-ukhti?"

Lihat video ketiga remaja rusak kebun teh demi konten lewat LINK INI.

Itulah video tiga remaja tega merusak kebuh teh demi konten yang mendapatkan kiritikan tajam netizen hingga viral di media sosial. (Suara.com/ Dinda Rachmawati).