Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 15 September 2020 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen baru-baru ini dibuat berpikir keras dengan foto seorang gadis yang asyik makan nasi bungkus. Seorang netizen mengaku membutuhkan 30 detik baru dapat memahami kejanggalan dalam foto ini.

Unggahan mengenai kejanggalan di foto gadis yang asyik makan nasi bungkus ini diunggah pertama kali oleh akun @newdramaojol.id pada Jumat (11/9/2020) lalu dan menjadi viral di Instagram.

"30 detik baru paham" tulis caption dalam unggahan @newdramaojol.id.

Dalam foto yang diunggah nampak seorang gadis sedang lahap menikmati nasi bungkus miliknya yang ia letakkan di lantai. Kejelian mata netizen rupanya menemukan hal yang tidak biasa dari unggahan ini.

Bagaimana tidak? Jika diperhatikan dengan jeli, rupanya ada seekor kucing berwarna putih yang seolah berkamuflase sedang ikut melahap nasi bungkus yang dimakan oleh majikannya.

Ilustrasi kucing. (Pixabay/ilyessuti)

Membuat netizen berpikir keras, unggahan mengenai foto gadis yang makan nasi bungkus ini langsung saja mendapat berbagai komentar dari netizen usai viral di Instagram.

"Berbagi itu indah" balas netizen pemilik akun Instagram @n.tambun.

"Baca komentar baru paham" komentar netizen dengan akun Instagram @ppfftt_t yang baru menemukan kejanggalan unggahan ini di kolom komentar.

Foto gadis yang asyik makan nasi bungkus. (instagram/newdramaojol.id)

"Tu kucing ngapain" ungkap netizen pemilik akun Instagram @fakhri_sembrettt20.

"Kucingnya menyatu sama ubin wkwkwk" tulis netizen dengan akun @zakiaiyakia123 yang menyebut bahwa kucing ini memiliki warna yang menyatu dengan lantai.

Hingga viral di Instagram, unggahan mengenai kejanggalan di foto seorang gadis yang asyik makan nasi bungkus ini telah mendapat lebih dari 5.000 likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Nemu Bungkus Mie Instan Populer Tahun 1983, Netizen: Artefak Kuno Ini!