Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 15 September 2020 | 19:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aksi seorang pria yang beri hadiah manis untuk sang pacar belum lama ini menjadi viral di Instagram. Bukan buket bunga, dalam unggahan tersebut, pria ini membuat buket skincare untuk pacarnya.

Bikin netizen iri dan langsung membuat kode untuk pasangan masing-masing, unggahan ini menjadi viral di Instagram pertama kali usai diunggah akun @officialhaluuu pada Minggu (13/9/2020) lalu.

"Ya Allah, mau satu yang modelan begini" tulis @officialhaluuu dalam caption unggahannya.

Dalam video yang diunggah nampak seorang pria tengah berada di salah satu toko kosmetik. Anti boros, dengan modal Rp 50 ribu, pria ini memilih beberapa produk skincare yang dapat digunakan oleh sang pacar.

Beberapa krim pelembab, lipstick hingga lotion menjadi pilihan pria ini agar kekasihnya bahagia mendapat surprise tersebut. Pria ini lalu membentuk skincare yang sudah ia beli menjadi mirip buket bunga lengkap dengan kartu ucapan manis di atasnya.

Pria bikin buket skincare untuk pacar. (instagram/officialhaluuu)

Mencuri perhatian, unggahan ini langsung saja mendapat berbagai komentar dari netizen usai viral di Instagram. Beberapa netizen memanfaatkan video ini untuk memberikan kode ke pacarnya agar diperlakukan demikian.

"Fix, mau satu yang kayak gini" balas netizen dengan akun Instagram @im.dewii_.

"So sweet dong" komentar pemilik akun @wandaarz.

"Kapan yang kamu kayak gini?" ungkap pemilik akun Instagram @rekaanista menandai kekasihnya.

"Idaman nih" tulis netizen pemilik akun @meggaksm_.

Viral di Instagram, unggahan mengenai pria yang bikin buket skincare untuk pacar ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 200 ribu kali dan mengumpulkan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Foto Bocah di Surakarta Tahun 1985, Netizen Sebut Orang Kaya Karena Punya Mobil Sedan dan Rumah Megah