Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 16 September 2020 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Unggahan foto minuman boba yang kebalik baru-baru ini sukses menjadi viral di Instagram hingga membuat netizen mengaku kebingungan karenanya. Nambah beban pikiran, kamu bisa memecahkan teka-teki terkait cara minum minuman boba ini?

Potret minuman boba kebalik ini menjadi viral di Instagram usai diunggah pertama kali oleh akun @awreceh.id pada Kamis (10/9/2020) lalu.

"Jadi serba salah yak, harus gimana nih?" tulis caption dalam unggahan @awreceh.id ini.

Dalam unggahan tersebut nampak segelas minuman boba berukuran besar yang jatuh dengan posisi terbalik. Yang seharusnya menjadi bagian atas minuman ini justru jatuh ke lantai.

Makin parah, bagian tutup gelas minuman boba ini justru sudah copot, sehingga kecil kemungkinan hingga si pembeli ini dapat menikmati minuman yang ia beli.

Ilustrasi minuman boba. (pexels/Kim Cruz)

Entah apa yang terjadi hingga minuman boba ini berada dalam posisi demikian. Usai viral di Instagram, netizen rupanya cukup dibuat pusing dan berusaha menebak-nebak cara meminum minuman tersebut.

"Dibor atasnya, kasih sedotan, minum" balas netizen dengan akun Instagram @dwftwna_.

"Keramiknya dicopot, terus angkat, tumpahin ke ember. Masukin kegelasnya lagi, terus pasang keramik" komentar pemilik akun Instagram @penyegaran_temlen.

Minuman boba. (instagram/awreceh.id)

"Nambahin beban pikiran aja" ungkap netizen pemilik akun @sandynayowan95.

"Beli lagi napa, jangan kaya orang susah deh, canda bang" tulis netizen dengan akun Instagram @ammarihsan.

Viral di Instagram, unggahan mengenai minuman boba kebalik yang bikin netizen bingung cara minumnya ini sudah mendapat lebih dari 200 ribu likes dan ribuan komentar dari netizen yang ikut berpikir keras karenanya.

BACA SELANJUTNYA

Foto Jalanan Bandung Tahun 1974, Netizen Nostalgia Lihat Oven Lawas Milik Pria Ini