Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 16 September 2020 | 19:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aksi seorang gadis cantik yang memakai hijab baru-baru ini menjadi viral di Twitter. Cukup mencuri perhatian, aksi gadis yang mengaku beragama Kristen ini rupanya tuai pro dan kontra usai diunggah beberapa waktu yang lalu.

Cuitan mengenai foto gadis non muslim yang pakai hijab ini menjadi viral di Twitter pertama kali usai diunggah oleh akun @helloaxienty pada Jumat (11/9/2020) lalu.

"Kristen tapi Muslim-able check" tulis gadis cantik ini dalam cuitannya.

Dalam cuitannya, gadis ini mengunggah kolase beberapa foto selfie-nya saat mengenakan hijab berwarna nude. Bersama foto ini, gadis ini menunjukkan berbagai pose andalannya.

Usai diunggah ke akun Twitter pribadinya, unggahan mengenai foto gadis Kristen pakai hijab ini langsung saja memicu berbagai komentar dari netizen yang pro dan kontra terkait hal ini.

Gadis Kristen pakai hijab. (twitter/helloanxienty)

"Astagfirullah Aladzim" balas salah satu netizen.

"Aduh, menurutku ini nggak pantas untuk dibagikan dengan sengaja. Saudara-saudara Muslim kita bisa saja tersinggung atribut keagamaan mereka dijadikan konten seenaknya" komentar netizen pemilik akun lainnya.

"Okay, kamu imut dan cantik, tapi tolong jangan membuat agama untuk menarik perhatian dan menjadi konten. Hargai dan saya akan menghargai anda" ungkap netizen lainnya.

Selain ada yang kontra dengan aksi gadis Kristen yang ngaku suka pakai hijab ini, ada juga beberapa netizen yang mengaku dibuat pangling dengan wajah cantik gadis tersebut.

Gadis Kristen pakai hijab. (twitter/helloanxienty)

"Subhanallah, indahnya ciptaan Tuhan yang beragama Kristen ini" tulis netizen lain.

Mengenai hal ini, gadis tersebut meminta maaf jika cuitannya membuat banyak orang tersinggung. Lebih lanjut, dirinya mengaku suka mengenakan hijab dan tidak bermaksud untuk menyakiti orang lain.

Viral di Twitter, unggahan mengenai gadis Kristen yang mengaku suka pakai hijab ini sudah mendapat lebih dari 1.700 retweets dan ribuan balasan dari netizen usai diunggah.

BACA SELANJUTNYA

Lucinta Luna Pakai Hijab, Netizen Tinggalkan Komentar Kocak Begini