Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 22 September 2020 | 08:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang netizen baru-baru ini menyampaikan protes kerasnya ke YouTube usai merasa terganggu dengan aplikasi tersebut. Rasa terganggu yang netizen ini rasakan rupanya terjadi saat dirinya sedang ikut doa pengusir hantu di YouTube.

Kisah yang netizen ini alami lalu ia bagikan ke Insta Story sebelum kemudian diunggah kembali oleh @satriaoo dan menjadi viral di Twitter.

"Sebuah kisah dari mutual Instagram dalam pengusiran setan menggunakan YouTube" cuit @satriaoo.

Dalam unggahan Insta Story tersebut, netizen ini menyampaikan protes keras pada YouTube usai apa yang baru saja ia alami di jam 4 pagi.

Netizen ini mengaku jika dirinya sedang mengikuti doa pengusir hantu di YouTube. Namun, dirinya justru dibuat terganggu dengan kemunculan berbagai iklan e-commerce di tengah-tengah video yang ia putar.

Ilustrasi hantu. (Pixabay/ Sergey Gricanov)

Alhasil, konsentrasi netizen ini langsung terganggu saat sedang berdoa. Dengan penuh kekesalan, netizen tersebut lalu menyampaikan protesnya pada YouTube.

"Dear @youtube, tolong kalau video doa-doa jangan dikasih iklan. Ini gue lagi ngelawan hantu pakai doa-doa pengusir jin di YouTube. Eh ada iklan Lazada, tuh hantu balik lagi. Ngantuk nih bro, capek ngeskip-nya" tulis netizen tersebut berkisah.

Viral di Twitter, cuitan mengenai netizen yang terganggu saat sedang ikut doa pengusir hantu ini langsung saja mendapat berbagai komentar dari netizen.

Doa pengusir hantu di YouTube. (twitter/satriaoo)

"Kemarin buka video dzikir, baru mau istigfar malah ada iklan Shopee, an*** merusak moment" balas netizen dengan akun @atikaahzahra.

"Gue jadi hantunya langsung bad mood, nggak jadi ngeganggu kalau yang diganggu kaya gini" komentar akun @AuliaFirdaa.

"Oalah, ada-ada aja problem masyarakat" ungkap pemilik akun Twitter @missseerrrablee.

Hingga artikel ini dibuat, cuitan mengenai netizen yang ikut doa pengusir hantu di YouTube ini sudah mendapat lebih dari 3 ribu retweet usai menjadi viral di Twitter.

BACA SELANJUTNYA

Siapa YouTuber Indonesia dengan Penghasilan Tertinggi 2023, Bukan Raffi Ahmad