Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 22 September 2020 | 11:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Unggahan @aMrazing baru-baru ini membuat geger Twitter. Dalam cuitannya, selebtweet ini mengunggah screenshot unggahan WhatsApp seorang netizen yang dibuat kaget usai selama 9 bulan ternyata memelihara seekor tikus got yang sebelumnya ia kira adalah hamster.

Cuitan mengenai netizen yang pelihara tikus got selama 9 bulan ini menjadi viral di Twitter pertama kali usai diunggah @aMrazing pada Senin (21/9/2020) lalu.

"Hahahahaha tolong" tulis @aMrazing dalam cuitannya.

Bersama cuitannya juga diunggah screenshot WhatsApp story dari seorang netizen. Netizen ini dibuat terkejut sekaligus kesal usai mengetahui fakta bahwa binatang yang ia kira hamster ini ternyata adalah seekor tikus got.

Kejadian ini bermula dari netizen tersebut yang mendapat bayi hamster dari temannya. Usai merawat si hamster selama 9 bulan, netizen ini justru kaget setelah mengetahui bahwa hamster yang ia pelihara ternyata tikus got.

Pelihara tikus got selama 9 bulan. (twitter/aMrazing)

"9 bulan lalu gue dikasih teman. Katanya bibit hamster. Lama kelamaan jadi besar, ternyata tikus got" tulis netizen ini.

Viral di Twitter, berbagai komentar dari netizen lalu ditinggalkan. Banyak yang rupanya dibuat ngakak dengan kisah netizen yang pelihara tikus got selama 9 bulan ini.

"Hahaha lagian hamster juga hanyalah tikus versi good looking" balas netizen dengan akun @AdityaIPutra.

Pelihara tikus got selama 9 bulan. (twitter/aMrazing)

"Gue bayangin, jadi selama ini dia bobo-boboan sama tikus" komentar pemilik akun Twitter @Peace65715504.

"Ngakak guling-guling euy, duh apa kabar pasti dah dielus-elus manja. Disun sayang" ungkap netizen pemilik akun @rista_nie.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan mengenai netizen yang pelihara tikus got selama 9 bulan ini sudah mendapat lebih dari 3.000 retweets dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Status WhatsApp Emak-emak Ikut Sedih Andin 'Ikatan Cinta' Meninggal, Netizen: Galau Brutal!