Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 23 September 2020 | 13:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen dibuat heboh dengan penampakan tokoh Upin Ipin dalam kemasan makanan ringan. Kenapa? Karena mereka ditampilkan dalam kembar tiga.

Selama ini kita kenal dalam serial animasi asal Malaysia ini adalah anak kembar dua. Yakni Upin dan saudara kembarnya bernama Ipin.

Popularitas serial ini tersohor ke mana-mana, bahkan telah akrab di kalangan masyarakat Indonesia. Selain ceritanya yang mendidik, sosok si kembar yang lucu dan polos ini membuatnya memiliki banyak penggemar.

Tak heran jika gambar Upin Ipin sering kita temui menghiasi berbagai hal, mulai dari, perlengkapan sekolah anak-anak, perlengkapan makan, hingga makanan ringan.

Ya, baru-baru ini, sosok si kembar yatim piatu ini terlihat pada kemasan makanan ringan produksi Usaha Kecil dan Menengah (UKM) khas Tulungagung Jawa Timur.

Lucunya, seorang netizen dengan akun @greskun bertanya-tanya, mengapa Upin Ipin menjadi kembar tiga di gambar tersebut. Ketiganya terlihat mengenakan peci dan pakaian berwarna biru, kuning, serta merah muda.

Pada bagian bawah kemasan, tertulis "Tiga Putra" sebagai merek dari camilan yang viral di media sosial tersebut.

"Yang baju pink siapa?" tulisnya dalam cuitan yang telah mendapat lebih dari 27,1 ribu likes ini.

Upin Ipin kembar tiga.(Twitter/@greskun)

Tentu saja gambar Upin Upin kembar tiga ini mengundang komentar lucu dari pengguna Twitter lain. Banyak netizen yang mengarang cerita, bahwa sebenarnya Upin Ipin memang kembar tiga.

Tapi, ketika ibunya melahirkan, kembarannya meninggal dunia.

"Sebenernya emang kembar tiga. Waktu lahir pertama Upin, Ipin terus ini yang terakhir Udin. Sayangnya pas selesai lahirin Ipin, ibunya udah dalam kondisi lemah. Jadi ibu dan Udin meninggal dalam kandungan. Ketika bapaknya tahu, bapaknya langsung kaget dan kena serangan jantung, meninggal," cuit @friyszka panjang lebar.

Namun yang lain menanggapi, "Trus katanya si Udin meninggal dalam kandungan, lah yang digambar itu siapa? Arwah?" kata @bknspa2.

"Iya tuh, kurang keterangan: 'Gambar di atas merupakan sketsa pencocokan wajah berdasarkan keterangan saksi", cuit @Annonimania1.

Lainnya mengatakan, "Itu Ipan, nggak tau kan lo, sebenernya mereka kembar tiga, tapi pas emaknya lagi mengandung si Ipan, emak bapaknya meninggal, nah itu yang fotoin dukun si Opah nyuruh Upin Ipin photoshoot endorse-an terus sekalian nyuruh dukun buat manggil arwah si Ipan," ujar @hannaadr.

"Itu yang pink, Bismillah kalo nggak salah namanya Ipun," kata @ainunrozi. Jadi, siapa sebenarnya sosok kembar ketiga Upin Ipin ini?

Itulah penampakan Upin Ipin kembar tiga yang bikin bingung netizen hingga viral di media sosial. Apakah kamu tahu siapa anak ketiga tersebut? (Suara.com/ Dinda Rachmawati).

BACA SELANJUTNYA

Lihat Goyangan Tubuh Lesti Kejora saat Main Voli, Netizen Malah Ketar-ketir