Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 24 September 2020 | 09:37 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Beragam kisah cinta yang viral di media sosial, dari yang bahagia hingga sedih. Namun cerita minta uang ke pacar dengan ancaman putus ini malah bikin netizen geram.

Masalah uang memang sering kali menghantui hubungan asmara. Urusan meminjam uang kepada pasangan bisa berbuntut panjang.

Bagi beberapa orang, meminjam uang pasangan terasa lebih mudah dilakukan. Si dia mungkin juga tidak keberatan untuk membantu.

Namun, lain halnya jika salah satu pihak mulai memaksa diberi pinjaman uang. Contohnya adalah cuitan kisah cinta yang viral di media sosial satu ini.

Lewat cuitan akun @recehtapisayng, seorang netizen membagikan tangkap layar chat dengan si pacar. Di sana, si lelaki terlihat meminta pinjaman Rp 300 ribu.

Awalnya, pihak perempuan menolak dan berkata takut dimarahi ibunya. Namun, si lelaki memaksa dan berkata bahwa dia akan menggantinya.

"Gini aja mau ngasih apa kita putus," tulis si lelaki.

"Uang segitu aja nggak bisa ngasih oalah," tambahnya.

Mau Nongkrong, Pria Ini Paksa Pinjam Uang ke Pacar (twitter.com/recehtapisayng)

Merasa tidak terima, si perempuan menulis jika dirinya juga bingung karena dimintai uang secara tiba-tiba.

Di sisi lain, si lelaki tetap memaksa dengan alasan akan menggantinya. Namun, lelaki ini ternyata tidak punya keperluan mendesak.

Sebaliknya, dia hanya ingin meminjam uang agar bisa nongkrong.

"Aku mau beli Starbucks lo," tulisnya.

"Yaudalah terserah. Pokoknya detik ini juga kita putus," tambah si pacar.

Sejak dibagikan, cuitan tersebut kisah cinta yang viral di media sosial dengan 15,6 ribu likes dan 1,4 ribu retweet.

Netizen yang kesal melihat ulah si pacar memaksa diberi pinjaman uang untuk nongkrong pun ramai mengecam di kolom komentar.

Mau Nongkrong, Pria Ini Paksa Pinjam Uang ke Pacar (twitter.com/recehtapisayng)

"Kalau itu pacar aku pasti udah dijawab: beli minum aja nggak modal pake ngancem putus, kalau mau putus ya putus aja. Udah miskin banyak gaya, aneh," sindir netizen.

"Gue inget waktu SMA pernah diputusin gara-gara nggak mau ngisiin dia pulsa," curhat netizen lain dengan pengalaman serupa.

"Gara-gara Starbucks, mau dibilang high tapi ngutang ke ceweknya mana maksa dan ngancem putus. Laki-laki kayak gini yang bikin image cowok jelek."

"Kalau nggak ada duit nggak usah sok-sokan minum Starbucks," imbuh komentar lain kesal.

Itulah kisah cinta yang viral di media sosial, minta uang ke pacar pakai ancaman putus segala. (Suara.com/ Amertiya Saraswati).

BACA SELANJUTNYA

Viral Pasutri Curi 5 Ponsel Milik Pengunjung PRJ, Endingnya Ketahuan dan Ditangkap Polisi