Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 24 September 2020 | 13:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Di tengah masa perkembangan branding dan digital marketing yang semakin pesat, Niagahoster siap menggelar Brand Marketing Con yang akan digelar dalam waktu dekat.

Bertemu bersama media-media secara virtual pada hari ini, Kamis (24/9/2020), Niagahoster mengumumkan mengenai gelaran besar Brand Marketing Con yang akan menjadi ajang bincang mengenai branding dan digital marketing.

Disampaikan oleh Niagahoster, gelaran Brand Marketing Con merupakan yang pertama digelar oleh perusahaan penyedia layanan web hosting yang sudah berdiri sejak tahun 2013 lalu ini.

Secara garis besar, Brand Marketing Con akan membahas mengenai branding dan digital marketing dengan total 14 pembicara dari berbagai bidang. Beberapa bidang tersebut antara lain IT, UKM, Agensi hingga ranah bisnis lainnya.

Dalam pertemuan ini, Ayunda Zikrina selaku Head of Brand & Reputation Management Niagahoster menyampaikan pentingnya website untuk keperluan bisnis di masa serba digital ini.

Brand Marketing Con dari Niagahoster. (Niagahoster)

Menurutnya berbagai bisnis saat ini membuat website untuk membuat calon pembeli menjadi percaya. Selain itu, secara SEO, website dapat sangat membantu untuk pencarian di Google. Mengingat kebiasaan masyarakat modern saat ini yang mencari informasi melalui online.

Ditambahkan oleh Tarrence K Palar selaku Brand Communication Manager Harian Kompas, di masa sekarang ini, penting adanya branding untuk menjadi pembeda antar kompetitotr. Branding juga membantu bisnis untuk dapat survive.

Menawarkan layanannya bagi calon pengguna serta mendukung bisnis dan usahanya, Niagahoster lalu menghadirkan Brand Marketing Con guna memberikan wawasan lebih mengenai branding dan digital marketing saat ini.

Brand Marketing Con dari Niagahoster. (Niagahoster)

Brand Marketing Con akan digelar pada 29 September 2020 hingga 30 September 2020 pukul 14.00 sampai 20.30 WIB via Zoom dan dapat diikuti secara gratis. Nantinya, peserta dapat memilih 12 sesi dengan 14 pembicara yang berbeda.

Untuk melakukan pendaftaran dalam gelaran Brand Marketing Con yang dibuat Niagahoster ini, kamu bisa langsung mendaftarkan diri melalui www.niagahoster.co.id/event atau bisa juga klik link ini.

BACA SELANJUTNYA

Kunci Sukses Membangun Bisnis Online, Padukan Berbagai Platform