Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Jum'at, 25 September 2020 | 21:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aksi seorang gadis yang datang ke nikahan mantan baru-baru ini mencuri perhatian dan menjadi viral di Instagram. Tanpa drama, gadis ini mengaku ikut bahagia melihat sang mantan kekasih akhirnya melepas lajang.

Unggahan mengenai gadis yang datang ke nikahan mantan ini menjadi viral di Twitter usai diunggah pada Senin (14/9/2020) lalu oleh akun @bucentoxic.

"Kata siapa kalau jadi mantan nggak bisa akur, diawali hal baik ketika berakhir juga baik dong tentunya" tulis caption dalam unggahan @bucentoxic ini.

Dalam video yang diunggah, nampak seorang gadis merekam suasana pernikahan antara sang mantan kekasih dengan gadis lain. Ikut menghadiri gelaran tersebut, gadis ini mengaku bahwa dirinya ikut bahagia dengan jalan mantannya tersebut.

Tanpa drama layaknya video viral lainnya, gadis ini bahkan mengunggah video boomerang antara dirinya bersama sang mantan dan pasangannya kini.

Datang ke nikahan mantan kekasih. (instagram/bucentoxic)

"Ketika mantan lebih milih nikah dengan perempuan lain. Nggak nyesal, malah bahagia lihat mantan bahagia" tulis gadis ini.

Viral di Instagram, unggahan mengenai aksi gadis yang datang ke nikahan mantan ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen yang dibuat salut dengannya.

"Kok bisa setegar itu?" balas netizen dengan akun @swhite17a.

"Kok gue yang sesek rasanya" komentar pemilik akun Instagram @likanala.

"Ingetin gue ya pas mantan nikah bikin boomerang" ungkap netizen dengan akun Instagram

BACA SELANJUTNYA

Lihat Gadis-gadis Cantik di Warteg Sedang Pilih Menu, Netizen: Beli Apa Ceu?