Selasa, 23 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 27 September 2020 | 17:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Perebut laki orang atau pelakor banyak dibenci para wanita, karena kerap kali merusak hubungan hingga rumah tangga lain. Namun cewek ini malah bangga bahkan pamer menjadi pelakor hingga menjadikan pria jadi bucin atau budak cinta.

Diwartakan Padangkita, Cewek ini memamerkan dirinya menjadi rebutan laki-laki, bahkan mereka yang telah memiliki pasangan. Tentu saja jadi sorotan netizen hingga viral di media sosial.

Kisah mengaku sebagai pelakor ini dibagikan sendiri dalam akun Tiktok @claraangelina18 dan diunggah ulang oleh akun Instagram @mak_inpoh pada Kamis (24/9/2020).

Wanita berambut panjang itu mengaku sudah menjadi perempuan simpanan selama 2 tahun seperti apa yang dipostingkannya di media sosial.

Curhatan pertamanya soal rentan kunjungan suami orang lain ke rumahnya, tiga kali dalam satu hari.

Dia juga mengklaim senang sering dikunjungi dan jadi orang yang paling dipentingkan oleh si lelaki itu.

"Dan saya senang dia lebih mentingin aku dibanding istrinya. Dan dia pun suka bohong sama istrinya, dia lebih milih sama aku dulu, dan kalau aku marah dia sangat takut," kata wanita tersebut.

Seorang perempuan muda dan berkulit putih memamerkan dirinya menjadi perebut laki orang atau pelakor. (Padangkita)

Katanya ia terlanjur cinta. Bahkan pernah memaksa pria itu menceraikan istri sahnya. Namun pria tersebut menolak menceraikan istrinya, meski tidak bisa lepas darinya.

Menurutnya lagi, dirinya memiliki hal yang tidak dimiliki oleh istri dari pria tersebut.

"Dianya tetap nggak mau putus dan tetap cari saya. Karena semua yang nggak ada di istrinya, dia dapat ke aku," tuturnya dalam video yang viral di media sosial.

Hingga belakangan sang istri mengetahuinya namun pria tersebut tetap kembali padanya.

Ia pun nggan disalahkan jika pria itu tetap mencarinya, sebab banyak yang tidak didapat dari istri sahnya.

"Jaga gadunmu, karena dia ganteng (dompetnya) di mata kita," tuturnya dengan emoticon tertawa.

Ia pun masa bodo dengan omongan para netizen yang menghujatnya. Baginya hal itu tidak mempengaruhi hidupnya.

"Mau kalian koar-koar saya bodo amat, haha. Nggak ngaruh yang jelas saya bahagia sama dia. Kasian hidup Anda cuma taunya ngurusin hidup orang haha," katanya.

Video tersebut viral di media sosial hingga mendapat kecaman dari para netizen.

"Terus lo bangga?" tutur netizen.

"Suka kasian sama wanita yang bangga merendahkan diri sendiri dan diumbar lagi," kata seorang netizen.

"Jadi pembuangan kok bangga…ckckck," timpal yang lain.

"Kenapa ada orang semenjijikan itu sih di dunia ini? dan parasit-parasit ini sekarang banyak udah menjamur, demi gaya hidup sok-sok bilang cinta, duit abis juga cintanya abis, tapi saya percaya ikhlas akan membawa karma yang pedih," papar netizen lainnya

Sejauh ini, ia merasa bahagia menjalani kehidupannya sebagai pelakor, meski kadang rasa egoisnya muncul ingin memiliki seutuhnya.

Ia beberapa kali meminta pria tersebut menceraikan istrinya, namun menolak. Meski menolak namun pria itu terus datang kepadanya lantaran tidak mendapatkan yang ia mau dari sang istri.

Itulah kisah kisah viral di media sosial, cewek mengaku bangga jadi pelakor bahkan menjadikan para pria sebagai bucin. (Suara.com/ Pebriansyah Ariefana).

BACA SELANJUTNYA

Ummi Pipik Masih Pakai Cadar Meski Jadi BA, Netizen Sentil Inara Rusli